Foto Jennifer Dunn Yang Diduga Melakukan Perawatan Wajah Di Dalam Penjara Membuat Heboh Netizen

0
1045
Copyright ©kapanlagi

Banyak Tanggapan dari Nettizen Mengenai Foto Jennifer Dunn

Indowarta.com – Nama Jennifer Dunn kembali mencul ditengah-tengah perbincangan publik. Ketika menhabiskan waktunya didalam penjara tak menjadi alasan untuk dia menepi dari hanya pembicaraan di dalam pemberitaan.

BACA JUGA : Jennifer Dunn Makin Religius Saat Menunggu Putusan!

Belum lama ini sorotan publik tertuju pada Jennifer Dunn karena adanya sebuah foto beredar di media sosial. Hal itu karena dia diduga tengah melakukan perawatan wajah walau sekarang ini diketahui sedang mendekam di penjara.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang tersebar, Jennifer Dunn berselfie bersama dengan seorang perempuan yang diduga merupakan ahli terapis kecantikan. Lantas kabar ini langsung mendapatkan respon dari netter di kolom komentar.

Diantara komentar tersebut banyak respons, namun juga banyak netter yang heran dengan apa yang sudah dilakukan perempuan 28 tahun tersebut. Serta mereka mempertanyakan mengenai kebijakan yang dianggap bebas kepada perempuan kelahiran Jakarta itu.

Mengenai beredarnya kabar ini, ada salah satu pemilik akun yang dengan sengaja me-mention akun Devisi Humas Polri. Hal itu dilakukan agar pihak kepolisian melihat adanya pemberitaan mengenai Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn (1)
copyright©Instagram/mak.kepo

“Duh, bagaimana ini @divisihumaspolri? Kok bisa-bisanya facial di tahanan? Bagaimana mau ada efek jera ya kalau di tahanan saja enak?” tulis seorang netizen.

BACA JUGA : Joanna Alexandra Sampai Jual Rumah dan Mobil Untuk Biaya Berobat Anaknya!

Hal itu bukan yang pertama kali, Sebelumnya isu mengenai Jennifer Dunn yang sedang melakukan perawatan wajah di dalah penjara juga mencuat ke publik beberapa waktu lalu, dalam foto yang beredar saat itu memperlihatkan ‘squad-nya’ didalam penjara.

Nampak dalam foto tersebut dengan santainya Jennifer Dunn melakukan wefie bersama dengan perempuan yang diduga merupakan teman tahanannya. Tak menggunakan pakaian orange layaknya tahanan, namun mereka mennggunakan piyama dengan beberapa warna.

Adanya foto yang beredar ini sempat membuat heboh publik, karena banyak yang menilai kalau perempuan yang akrab disapa Jedun itu telah membawa ponsel di dalam penjara. Bahkan foto tersebut juga menuai bermacam tanggapan.

Sedangkan kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengatakan kalau kliennya serkarang ini telah mengalami perubahan sifat, karena selama menghabiskan waktu didalam penjara dia jauh lebih religious dibanding sebelumnya.

Baca juga: Tangisan Jennifer Dunn Iringi Penahanannya di Pondok Bambu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY