Jennifer Dunn Hadapi Sidang Perdana Kasusnya Hari Ini dengan Senyuman Mengembang

0
632
Jennifer Dunn dipindahkan
Copyright ©Viva

Jennifer Sidang Perdana Hari Ini

Indowarta.com – Terjerat kasus ‘Makai’ obat terlarang beberapa waktu lalu, kini Jennifer Dunn segera menjalani sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Kamis (5/4/2018). Siding tersebut mengagendakan pembacaan dakwaan.

Tiba di pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 12.20 WIB, Jennifer Dunn nampak sumringah menumpangi mobil tahanan. Model majalah dewasa tersebut terlihat mengenakan kemeja putih dengan rambut tergerai.

Masih Dilansir dari liputan6, Jennifer Dunn nampak tidak mengeluarkan sepatah kata pun saat ditanyai oleh wartawan, perempuan yang kerap dituding sebalai Perebut Laki Orang alias ‘Pelakor’ itu hanya mengumbar senyum sesekali merapikan posisi rambutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasa Pela Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.60 WIB. Penagkapan ini disebut berdasarkan pengembangan tersangka kasus Nark*ba berinisial FS.

Baca Juga: Foto Jennifer Dunn Yang Diduga Melakukan Perawatan Wajah Di Dalam Penjara Membuat Heboh Netizen

Jennifer Dunn Hadapi Sidang Perdana Kasusnya Hari Ini dengan Senyuman Mengembang
Jennifer Dunn Hadapi Sidang Perdana copyright©Liputan6

Kasus ini bukan yang pertama buat Model seksi tersebut, peristiwa serupa juga pernah dialami oleh Jennifer Dunn bahkan sampai dua kali. Yakni pada tahun 2005 dan 2009. Dalam kasus pengkapan keduanya, Jennifer Dunn diciduk di kamar kost bersama beberapa teman sedang pesta Nark*oba dan Se*s.

Baca Juga: Jennifer Dunn Makin Religius Saat Menunggu Putusan!

Dalam kasusnya yang terakhir ini, Jennifer Dunn Sepertinya akan mendapatkan hukuman yang cukup berat, hal tersebut disampaiakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Bukan hanya hal tersebut, merujuk pada pasal yang disangkakakn kepada model seksi tersebut, wanita 28 itu nantinya bisa saja dihukum seumur hidup.

Baca Juga: Kasus Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang Jennifer Dunn Akan Segera Masuk Persidangan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY