Cerita Atalarik Syah Soal Hubungannya dengan Vonny Cornelia

0
574
Copyright ©Instagram/ariksyach

Atalarik Syah Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Vonny Cornelia

Indowarta.com – Perginya Atalarik Syah ke tanah suci untuk umroh memang tidak mengikutsertakan wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya yakni Vonny Cornelia. Hal ini dikarenakanumroh kali ni belum waktu yang tepat untuk mengajak Vonny Cornelia. Ditambah lagi keduanya belum resmi menjadi pasangan suami dan istri.

“Karena kalau disertakan Vonny juga, saya bisa apa. kalau di tanah suci saya enggak bisa macam-macam. Bergandengan bukan muhrimnya. Karena belum waktunya,” ujar Atalarik Syach saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syah Ke Polisi!

Untuk hubungannya dengan Vonny, Atalarik tidak mau terlalu muluk-muluk mengenai akhir dari statusnya tersebut. Jika memang tidak berjodoh, Atalarik Syah akan tetap menjaga hubungannya sebaik mungkin.

“Jadi kalau memang jodoh, pada intinya apapun yang terjadi antara saya dan Vonny ke depan itu. Dasarnya kami sudah baik, teman dari kecil. Jadi hubungan saya dengan Vonny adalah hubungan yang harus dijaga dengan sangat hati-hati,” paparnya.

Atalarik Syah
Atalarik Syah Copyright ©Okezone

Lebih lanjut, dia menyerahkan semuanya pada yang kuasa dan akan melihat ke depannya bagaimana.

Mantan suami Tsania Marwa tersebut juga menyelipkan doa untuk soal jodohnya, jika memang sudah dipertemukan dengan wanita, dirinya berharap agar segera dipersatukan, namun seiring berjalannya waktu Atalarik Syah juga ingin masalahnya dengan mantan Istri Cepat selesai.

Baca Juga: Atalarik Syah Bakal Nikahi Vonny Cornelia!

“Kalau bisa makin dekat, kalau bisa jadi segera dipersatukan. Seiring sejalan dengan persoalan yang saya punya, yang sebelumnya juga clear dulu. Enggak mungkin istilahnya siapapun yang masuk ke persoalan yang lebih rumit di dalam rumah tangga saja,” tutup Atalarik Syach.

Sekedar informasi, Pria 44 Tahun ini menjalankan Ibadah Umroh dengan meninggalkan dua buah hatinya, yakni Syarif Muhammad Fajri dan AiSyach Shabira dalam kurun waktu 12 hari.

Kesedihan makin dirasakan lantaran kedua anaknya dalam waktu tersebut akan diperiksa oleh penyidik terkait dengan laporan sang mantan istri, Tsania Marwa soal dugaan dihalangi bertemu dengan anaknya.

Seakan tidak mau larut dalam kesedihan, Atalarik Syah pun siap membawa masalah-masalahnya ketika beribadah di tanah suci.

Baca Juga: Komentar Tsania Marwa Saat ditanya Tentang Atalarik Syah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY