Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Harta Roro Fitria

0
1877
hotman paris
Copyright ©Tribun

Harta Roro Fitria Asli?

Indowarta.com – Sebelum mendekam di penjara, Roro Fitria pernah hadir dalam acara yang dipandu oleh Lawyer ternama yakni Hotman Paris Hutapea. Bahkan beberapa waktu lalu, Hotman sempat mengungah acara bincang bincangnya dengan Roro Fitria.

Bukannya mengungkap rasa rindu, pria dengan julukan pengacara 30 miliar ini justru menyinggung soal keaslian yang dibawa oleh Roro Fitria, dirinya ragu jika apa yang dikenakan oleh si bintang tamu ini asli.

Baca Juga: Eks Pengacara Buka Suara Soal Kabar Roro Fitria Jatuh Miskin!

“Sekarang aku baru kepikiran: benar ngak asli berliannya?,” tulis Hotman dalam keterangan foto.

Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Harta Roro Fitria
Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Harta Roro Fitria Copyright ©Instagram

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat Roro Fitria tengah memamerkan belian dengan jumlah yang cukup banyak. Wanita asal Yogyakarta itu tampak bangga karena menjadi bagian dari Hotman Paris Show Kala itu.

“Pertama di Indonesia Hotman Paris Show dengan berlian yang begitu banyak dibawa oleh Nyai, Nyai Roro Kidul. Berlian, berlian, berlian,” kata Hotman Paris lantas tertawa.

“Keren banget ya talkshownya di Hotman Paris Show,” sambung Roro Fitria.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metroo jaya mengamankan sosok Roro Fitria pada 14 Februari kemarin, dirinya ditangkap di kawasan Ragunan, Jakarta selatan selepas polisi menangkap tersangka lainnya, WH di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Semua Pengacara Mundur, Ada Apa dengan Roro Fitria!

Dari hasil penangkapan ini, polisi mengamankan sejumlah bukti yakni berupa paket narkotika jenis sabu seberat 2.4 gram, satu unit handphone dan satu kartu ATM atas nama WH.

Menurut keterangan yang dirilis oleh kepolisian, Roro Fitria dipastikan telah memesan paket sabu tersebut sejak 13 Februar 2018.

Penangkapan ini juga membuat public berspekulasi bahwa Roro Fitria menglami kebangkrutan atas harta yang dimilikinya selama ini. pihak keluarga yang diwakili oleh Raymond Martin pun memberikan tanggapannya beberawa waktu yang lalu.

“Ya kita sudahlah, sudah risiko apalagi Roro kan public figure. Mau ngomong apa juga kita enggak usah diambil pusing,” ujar Raymond.

“Enggak. Itu enggak usah terlalu diiniin. Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil mewah) sewa lah, apalah, gitu-gitu kita enggak mau tanggapin orang-orang kayak gitu. Di sini orang-orang yang enggak suka akan keluar semua jadinya,” tutupnya

Baca Juga: Ketika Syahrini Disebut Mangkir, Membuat Hotman Paris Langsung Murka

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY