Jennifer Dunn Dinikahi Faisal Harris “Hentikan Panggilan Pelakor”

0
738
Jennifer Dunn Hadapi Sidang Perdana Kasusnya Hari Ini dengan Senyuman Mengembang
Jennifer Dunn Hadapi Sidang Perdana copyright©Liputan6

Pilih Jennifer Dunn, Faisal Harris Sudah Tidak Mencintai Istri Sah

Indowarta.com – Akhirnya Teka-teki pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn terjawab sudah. Melalui kuasa hukumnya Pieter Ell, Jennifer Dunn mengaku telah dinikahi secara siri oleh Suami Sarita Abdul Mukti pada dua tahun silam, tepatnya Desember 2016.

Alasan dari pernikahan ini sangat sederhana, yakni Fasial Harris mencintai Jennifer Dunn, bahkan saat ini pengusaha sukses tersebut mengaku sudah tidak lagi menyisakan perasaannya untuk Sarita Abdul mukti.

Baca Juga: Jennifer Dunn Makin Religius Saat Menunggu Putusan!

“Dia (Faisal Harris) menegaskan sudah pindah ke lain hati. Kan tadi sudah dibilang pindah ke lain hati. Dari kiri (Sarita Abdul Mukti) ke kanan (Jennifer Dunn),” kata Pieter Ell di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Jennifer Dunn
Copyright ©tabloidbintang

“Ya kan hati yang lama (Sarita Abdul Mukti) ke hati yang baru (Jennifer Dunn),” sambung sang kuasa hukum memberi penegasan.

Setelah mempertegas statusnya sebagai istri Faisal Harris, Fakta pernikahannya ini sengaja diumumkan agar Jennifer Dunn tidak lagi diebut perebut laki-laki orang (Pelakor).

Permintaan ini disampaikan Jennifer Dunn bersama dengan keluarganya, panggilan Pelakor ini dinilai sangat menciderai fakta pernikahan yang sudah dilakukan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Dimana pernikahan siri ini dilakukan saat suami masih beristri sah Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Jennifer Dunn Hadapi Sidang Perdana Kasusnya Hari Ini dengan Senyuman Mengembang

“Keluarga besar (Jennifer Dunn) dengan tegas menolak istilah pelakor,” kata Pieter Ell di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Kepada kuasa hukumnya, Jennifer Dunn meminta agar masyarakat tidak lagi menilai dirinya sebagai pelakor.

Pieter Ell menjelaskan, status pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah diumumkan ke masyarakat menjadi bukti jika keduanya adalah pasangan suami istri yang sah.

“Jadi sekali dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor itu dihentikan. Sehingga ke depan diharapkan tidak menimbulkan dampak hukum bagi pihak-pihak tertentu yang menyebarkan informasi atau cerita tentang pelakor itu,” sambung Pieter Ell.

Baca Juga: Foto Jennifer Dunn Yang Diduga Melakukan Perawatan Wajah Di Dalam Penjara Membuat Heboh Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY