Hadiah Ulang Tahun Untuk Krisdayanti, Operasi Lasik

0
1133
Krisdayanti biru
Copyright ©tribun

Krisdayanti Hilangkan Minus di Mata Saat Berulang Tahun Ke-43

Indowarta.com – Penyanyi berbakat Indonesia, Krisdayanti mengungkapkan kebahagiannya saat tanggal 24 Maret kemarin diketahui genap berusia 43 tahun. Namun demikian, dirinya baru sempat merayakannya dengan teman-temannya di kawasan menteng Jakarta Pusat Selasa 10 April 2018.

Soal kado ulang tahunnya yang paling berkesan di tahun ini, Istri Raul Lemos ini mengungkapkan bahwa dirinya baru saja melakukan Operasi Lasik di Singapura. Bahkan hal tersebut ditambah dengan ucapan selamat ulang tahun dari anak-anaknya, nampaknya menjadi sebuah keindahan yang cukup menggemberakan bagi ibu empat anak ini.

Baca Juga: Krisdayanti Dibela Netizen Saat Dapat Sindiran Tak Temani Azriel Operasi Lasik!

“Jadi hadiahnya, selain ucapan dan doa bersama-sama, kita makan siang di tanggal 24 itu, ada kado istimewa dari suami, dan Alhamdulillah sekeluarga semua nemenin operasi ke Singapore. Dan di tanggal 24 Aurel dan Azriel memberikan secara khusus ucapan ke saya,” ungkap Krisdayanti.

Ucapan ini sangat bermakna bagi Krisdayanti, menurutnya, tidak perlu diumbar di berbagai sosial media yang penting anak-anaknya masih perhatian.

ulang-tahun-krisdayanti-bahagia-dapat-hadiah-operasi-lasik
Copyright ©OkeZone

“Itu sangat bermakna karena buat saya enggak penting itu posting, yang penting anak-anak perhatian sama miminya itu sudah luar biasa,” sambungnya.

Perihal Operasi Lasik yang dijalaninya, Krisdayanti rela merogoh kocek cukup dalam demi menjalani. Kurang lebih sebanyak Rp 68 juta rela dikeluarlam demi menghilangkan minus di mata kanan dan Kiri penyanyi terkenal tersebut.

Baca Juga: Bagikan Momen Bareng Keluarga Krisdayanti, Ashanty Dipuji Netizen!

Soal biaya, istri dari Raul Lemos ini mengaku rela merogoh kocek dalam, yakni SGD6500 atau sekira Rp68 juta untuk melakukan operasi lasik. Namun hal tersebut nampaknya bukan masalah baginya, mengingat ia memang sangat menginginkan untuk bisa melihat secara jelas mata telanjang.

Setelah menjalani operasi, Krisdayanti mengungkapkan bahwa matanya terus menerus bercucuran air mata selama beberapa jam. Namun usai bagun dari tidur, ibu 4 anak ini merasa bahwa minus di mata kanan dan kirinya tidak lagi terasa dan ia pun sudah bisa melihat dengan mata telanjang.

“Minus saya 5,50 kanan kiri, sekarang sudah 0. Selama ini kan dibilang bahwa di usia 40 ke atas, enggak bisa kembali ke 0, jadi ini yang bikin saya dapat bonus luar biasa dengan mata yang sangat terang,” paparnya.

Baca Juga: Kiat Awet Muda Ala Krisdayanti di Usianya yang Ke-43 Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY