Baru Sebulan Nikah, Istri Ilham SMASH Hamil

0
1725
Baru Sebulan Nikah, Istri Ilham SMASH Hamil
Baru Sebulan Nikah, Istri Ilham SMASH Hamil Copyright © Liputan6

Istri Ilham SMASH Hamil

Indowarta.comIlham SMASH dan Nadine Syahria baru satu bulan menjalani bahtera rumah tangga. Namun tidak disangka kini keduanya sudah diberikan kepercayaan untuk memiliki momongan.

Istri Ilham SMASH dikabarkan kini kini sudah berbadan dua alias hamil, Berita Bahagia itu diumumkan sendiri oleh Nadine Syahria melalui Instagram Storynya Rabu 11 April 2018 Kemarin.

Istri Ilham SMASH mengunggah foto dua buah test pack dengan dua garis merah tanda dirinya positif hamil. “Alhamdulillah di kasih kepercayaan sm Allah”, tulisnya di dalam foto.

Baca Juga: Sedang Hadapi Perceraian, Cinta Ratu Nansya Malah Rilis Lagu Baru

Namun sayang, foto ini sudah menghilang dari akun Instagram Nadine Syahria. Tidak seperti kebanyakan selebritis tanah air lainnya, Ilham SMASH melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 7 maret 2018 lalu. Pelantun “I Heart You” itu bahkan hanya menggelar akad nikah sederhana.

Baru Sebulan Nikah, Istri Ilham SMASH Hamil-
Baru Sebulan Nikah, Istri Ilham SMASH Hamil- Copyright © Instagram

Layaknya foto yang diunggah akun Instagram gossip @lambe_turah pada Kamis 8 Maret 2018. Ilham yang mengenakan jas abu-abu dengan kalung melati duduk berdampingan dengan Nadine yang tampak cantic dalam balutan kebaya putih.

Baca Juga: Penampakan Memprihatinkan Jupiter Fortissimo di dalam BUI

Karena terkesan menutupi pernikahannya, Isu tidak sedap pun muncul menghampiri Ilham dan Nadine. Dimana kabar pernikahan yang mendadak ini lantaran Nadine sudah hamil duluan.

Bahkan gossip ini sudah berhembus kencang semenjak tahun lalu. Namun ketika ditemui bebrapa waktu lalu, Ilham SMASH pun membantah gossip tersebut dan dirinya memastikan gossip istrinya hamil duluan merupakan kabar yang tidak benar adanya,

“Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu enggak benar sama sekali,” kata penyanyi 23 tahun itu.

Baca Juga: Yulia Mochamad Mengaku Sering Video Call dengan Opick dan Bertemu

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY