Daus Mini Benarkan Istri Minta Cerai Walau Belum Sebulan Menikah

0
547
Copyright ©Liputan6

Belum Sebulan Menikah, Istri Daus Mini Minta Cerai

Indowarta.comDaus Mini dikabarkan bercerai dengan istrinya Rahandini Destiara, Padahal keduanya baru saja menikah siri pada 22 Maret 2018 lalu. Bahkan sampai hari ini pun keduanya belum genap satu bulan resmi jadi suami istri.

Daus mini pun akhirnya buka suara soal isu perselisihan sehingga mengakibatkan perpisahan tersebut. Melalui pesan singkat, Daus membenarkan kabar ini dan mengungkapkan bahwa sang istri yang memintanya untuk berpisah.

“Benar (istri minta cerai). Bukan keinginan saya dan harus gimana lagi,” katanya, Rabu (18/4).

Baca Juga: Setelah Nikah Siri, Daus Mini Minta Maaf Kepada Ryana Dewi

Seakan tidak ingin memperpanjang masalahnya dalam rumah tangga yang belum satu bulan dibuna, Daus Mini hanya menganggap perceraian ini sudah menjadi takdir.

“Mungkin udah takdir hidup saya seperti ini,” ungkap bapak satu anak tersebut.

Padahal pada awal April lalu, Daus Mini baru saja mengungkapkan hal sebenarnya kepada public soal pernikahan keduanya tersebut. Menurut pengakuanya dia pertama kali mengenal Rahandini Detiara sejak setahun lalu, namun keduanya hilang kontak. Saat bertemu lagi dan merasa cocok keduanya langsung sepakat untuk meresmikan dengan ikatan pernikahan.

Hal ini termasuk tokcer menurut penerawangan dari sosok Mbah Mijan. Pada tulisannya beberapa waktu lalu, Mbah Mijan menyebut bahwa melihat ada tanda perpisahan pada pernikahan Daus Mini dan Rahandini. Meski mengejutkan dan sangat kontroversional, terbukti ramalan ini nyata adanya.

Baca Juga: 3 Tahun Jadi Duda, Daus Mini Kepergok Mesra dengan Wanita Ini!

Alasan Rahandini minta cerai kepada Daus ini lantaran merasa dirinya tidak dihargai sebagai sosok istri. Sang suami menurutnya tidak terbuka kepadanya, jika ada masalah, mantan suami Yunita Lestari itu tidak segera menyelesaikannya.

” Dia tidak pernah ngomong ke saya walau ada masalah sepele. Makin ke sini dia ga pernah telepon saya, WhatsApp saya apa-apa ga dibales,” katanya.

Kesal dengan sikap serta perilaku Daus yang seperti itu, akhirnya saat Daus Mini mulai bisa diajak komunikasi, Rahandini langsung meminta cerai.

” Ketika dia balas, yaudah aku minta pisah dan dia bilang kalau pernikahan saya dan dia tidak sah menurut agama. Yaudah saya minta cerai dan bilang cerai,” tuturnya.

Baca Juga: Mantan Istri Menikah Lagi, Daus Mini Cemburu dan Lakukan Hal Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY