Makin Lengket, Ivan Gunawan Akan Liburan dengan Kekasih di Bali

0
1107
Ivan Gunawan liburan
Copyright ©Liputan6

Ivan Gunawan Makin lengket dengan Kekasih

Indowarta.com – Desainer Kondang sekaligus pembawa cara Ivan Gunawan baru-baru ini memperkenalkan sesosok wanita yang dikabarkan tengah dekat dengannya, wanita tersebut berasal dari Negeri gajah Putih, Supaporn Malisorn. Selain itu, Kabarnya Ivan Gunawan Kekasihnya Akan Liburan ke Bali,

“Namanya Mali tapi dia punya nama di Indonesia, namanya Melati. Jadi dia sengaja datang ke Indonesia untuk ketemu aku, karena besok juga aku ada pagelaran tunggal. Dia ada buat support fashion show aku besok terus kita juga bakal liburan bareng,” kata Igun sapaan Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 April 2018.

Baca Juga: Ketika Dituding Bela Lucinta Luna, Ini Penjelasan Ivan Gunawan

Kabarnya, Desainer yang sering disapa dengan Igun ini pun turut mengajak orangtuanya untuk liburan bersama,

“Ke Bali untuk jalan-jalan. Mali mau ke Bali. Jadi kita ke Bali sama orangtuaku. Terus nanti minggunya kita juga mau ada fashion show di Bali. Jadi kita bakalan ngabisin akhir minggu bareng di Bali,” tuturnya.

Makin Lengket, Ivan Gunawan Akan Liburan dengan Kekasih di Bali
Makin Lengket, Ivan Gunawan Akan Liburan dengan Kekasih di Bali – Copyright © Instagram

Ketiuka ditanya lagi soal status hubungan Ovan Gunawan dengan kekasihnya tersebut, Baik Igun maupun Mali tidak menampik bahwa keduanya ialah berteman dekat.

Baca Juga: Bangun Rumah Megah Sampai Miliaran Rupiah, Ivan Gunawan Bantah Untuk Calon Istri!

“Ya, kami teman dekat. kamu butuh waktu untuk mengenal satu sama lain,” katanya Igun.

Mali pun yang berada di samping Ivan Gunawan ikut menambahkan, saat ini dirinya mengakui sedang dekat dengan Desainer yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut.

“Kami enggak tahu ya apa yang akan terjadi di depan tapi untuk saat ini kami hanya teman dekat. Senang punya teman yang bisa kita kulik untuk bisa makin dekat dan dekat lagi. Karena kan aku di Thailand, dia di Indonesia, kita butuh komunikasi dan waktu untuk bersama,” tuturnya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Pengen Bangun Istana Kecil Dengan Ayu Ting Ting, Masih Ngarep?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY