Alasan Adam Warlock Tak Hadir di Avengers Infinity War!

0
1353
Copyright © Forbes

Adam Warlock Bakal Dibuatkan Film baru oleh Marvel?

Indowarta.com – Film karya dari Marvel terbaru yakni Avengers Infinity War memang sudah lama di tunggu oleh para penggemarnya. Dan tepat pada hari Rabu (25/4/18) kemarin, film ini telah resmi tayang serentak di bioskop Indonesia, salah satunya di Senayan City XXI.

Pada hari pertama tayang kemarin, semua tiket film Avengers Infinity War ini pun langsung ludes terjual, baik itu pembelian secara online maupun offline.  Dan bahkan, banyak dari penggemar yang lebih melakukan pre-sale secara online agar bisa mendapatkanya.

Baca juga: Film Pengabdi Setan Akan dibuat Versi Hollywood?

Besarnya antusiasme para penggemar film karya Marvel ini karena tak lain, banyaknya superhero yang tergabung dalam film Avenger baru ini. mulai dari Captain Amerika, Ironman, Black Panther, hingga Spiderman untuk mengalahkan lawan tanggunya yakni Thanos.

Namun dalam film Avengers Infinity War terbaru ini penonton sedikit kecewa, khususnya bagi mereka yang mengetahui karakter superhero dari Marvel tersebut. ya hal ini dikarenakan belum adanya karaktet Adam Warlock dalam seri terbaru ini.

Copyright © Youtube

Warlock merupakan mahluk kosmik yang diciptakan secara artiufisial, dan debut dari Adam Warlock ini sendiri muncul sejak 50 tahun lalu didalam komik. Warlock merupakan sosok penjaga Soul game atau Soul Stone didalam seri Marvel Cinematic Universe. Dan bahkan ia diceritakan menjadi pemimpin para Avengers untuk menghadapi Thanos.

Baca juga: Ada Adegan Kiss Sama Raffi Ahmad di Film Terbaru, Begini Tanggapan Nagita Slavina!

Namun ternyata. Christopher Markus yang menulis naskah Avengers Infinity War ini menganggap jika kemunculan dari Adam Warlock masih belum waktunya. Hal ini dikarenakan dengan hadirnya 30 superhero dalam film Avengers ini dirasa sudah penuh sesak.

“Kami tidak memperkenalkan Adam Warlock, karena ini adalah backbend besar dan praktis harus membuat film Adam Warlock untuk memperkenalkannya. Dia tidak bisa berjalan di layar begitu saja. Kami sudah memiliki banyak karakter! Dan kemudian ada orang lain yang tidak bisa kami gunakan. Seperti, Silver Surfer akan berguna, tetapi kami tidak bisa menyentuhnya. Saat ini,” kata Markus dilansir dari screenrant.

Untuk kalian yang sebelumnya menonton film Guardians of the Galaxy Vol. 2, maka akan sedikit mengetahui karakter Adam Warlock.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Perfect Husband

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY