Gaya Pacaranya Disebut Tidak Romantis, Begini Komentar Prilly Latuconsina

0
1512
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Copyright ©koranseruya

Prilly Latuconsina Tanggapi Komentar Soal Gaya Pacarannya

Indowarta.com Prilly Latuconsina berpacaran dengan Maxime Bouttier, lawan mainnya sendiri di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Hubugan Prilly dan Maxime sendiri kabarnya sudah mendapatkan restu baik dari kedua orang tua maupun kebanyakan fans.

Diceritakan Prilly Latuconsina saat dijumpai di bilangan Daan Mogor, Jakarta Barat Rabu kemarin, Gaya berpacarannya sempat dianggap tidak romantic oleh netixen, Prilly Latuconsina pun akhirnya mengeluhkan komentar ini dan berharap netixen tidak mencampuri kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Disindir Netizen, Prilly Latuconsina Sindir Balik Netizen!

“(Netizen bilang) Ih sama pacar enggak romantis. Terserah gue, gue yang pacaran,” ucap Prilly Latuconsina dengan nada tinggi.

Jika ada yang berkomentar aneh terhadap dirinya, pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Srigaloa ini memilih untuk tidak menanggapinya secara serius. Prilly tidak mau memancing perang komentar di akun sosial medianya.

Copyright ©Instagram

“Diemin aja, aku enggak pernah melakukan sesuatu yang mereka suruh. Aku melakukan apa yang aku mau, mereka ngikutin aja. Buktinya mereka nge-follow ya kan,” tutur Prilly Latuconsina yang kini memiliki followers 21 juta di akun Instagram.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Inginkan Hidup Enak di Masa Tua

Sebelumnya, diberitakan bahwa Followers Instagram dara cantik ini sudah mampu mengalahkan follower inatagram milik sosialita Syahrini. Kini jumlah Followers Prilly sudah mencapai 21 Juta orang sementara Syahrini di kisaran 20.9 Juta.

Prilly latuconsina mengungkapkan sisi positif dan negatif akibat banyaknya followers ini. prilly mendapatkan reach audiens yang massif serta mampu menjangkau berbagai lapisan masyarakat.

“Keuntungannya, kalau aku mempromosikan sesuatu, akan dilihat oleh banyak orang. Misalnya mempromosikan film, maka kemungkinan 21 juta orang yang akan melihat. Kalau aku kampanye tentang perempuan atau apa, orang juga lebih mau mendengar,” kata Prilly Latuconsina saat kunjungan ke pabrik PT Mayora di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (25/4).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Sosok Cantik Dibalik Hantu Danur 2: Maddah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY