Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu

0
986
Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu
Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu Copyright © Liputan6

Mbah Mijan Hentikan Penerawangan

Indowarta.comMbah Mijan sempat membuat hebih netizen setelah menuliskan prediksnya tentang kesehatan Ruben Onsu. Menurut Mbah Mijan, firasat itu timbul tiba-tiba usai dirinya jadi bintang tamu yang dipandu oleh suami Sarwendah tersebut.

Dirinya mengaku tidak tahu menahu kenapa di kepalanya dipenuhi dengan nama Ruben Onsu.

“Biasanya (firasat) muncul secara tiba-tiba, muncul karena habis diobrolkan, atau ngobrol dengan orang,” ujar Mbah Mijan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Baca Juga: Hebohnya Ramalan Mbah Mijan Soal Tragedi 9 Desember!

Tidak terima dengan firasat yang dirasakan oleh Mbah Mijan karena dianggap melangkahi Tuhan. Ruben Onsu geram dan ia ingin Mbah Mijan minta maaf kepadanya.

Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu-
Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu- Copyright © Bintang

Tahu akan hal demikian, Mbah Mijan pun akhirnya menghentikan penerawangan terhadap kesehatan Ruben Onsu.

“Setelah bang Ruben ngeresponnya seperti ini, mbah enggak ngelanjutin penglihatan yang kemarin. Benar-benar, ah sudahlah,” ujar Mbah Mijan.

Mbah Mijan pun menuturkan apa yang diucapkannya belum tentu terjadi, terlebih lagi sebagai manusia, terkadang penereawanganya bisa saja salah. Oleh karena itu Ruben Onsu tidak perlu khawatir soal tulisannya.

Baca Juga: Mbah Mijan Ramalkan Ada Perceraian Heboh Artis Senior 2018!

“Kadang yang namanya insting kadang benar kadang salah. Teman-teman yang pernah saya senggol jangan takut, jangan rasa gimana-gimana, mbah itu instingnya, analisanya banyak juga yang salah. Jadi analisa, insting mbah itu belum tentu benar semua. Jadi tidak perlu dikhawatirkan,” ujar Mbah Mijan.

Niat awal Mbah Mijan hanya ingin mendoakan Ruben Onsu, Terlebih beberapa waktu lalu Suami Sarwendah ini sempat kurus dan wajahnya dipenuhi dengan jerawat.

“Mbah itu sebenarnya waktu itu cuma mau mendoakan aja. Setelah bang ruben ngambek seperti itu ya udah enggak saya terusin lagi, enggak saya lihat detil-detilnya. Apalagi belum tentu benar juga,” kata Mbah Mijan.

Baca Juga: Heboh Ayu Ting Ting Hamil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY