Jennifer Dunn Dipenjara, Faisal Haris Punya Wanita Lain?

0
964
Jennifer Dunn
Copyright ©Jawa Pos

Faisal Haris Sudah Tinggalkan Jennifer Dunn?

Indowarta.com – Berpisah dengan Istrinya Sarita Abdul Malik membuat Faisal Haris menjadi milik Jennifer Dunn Seutuhnya, hal ini dikarenakan keduanya dikabarkan sudah menikah siri beberapa tahun silam.

Namun ternyata kenyataan manis ini pastinya belum bisa diwujudkan lantaran Jennifer Dunn sendiri harus mendekam di penjara, sementara itu muncul bukti Chattingan Faisal Haris dengan Wanita Lainnya.

Baca Juga: Pengacara Bantah Jennifer Dunn Dapatkan Fasilitas Mewah

Bukti percakapan Faisal dan seorang wanita ini dibagikan oleh sebuah akun gossip. Bukti tersebut berupa sebuah foto yang diunggah akun wanita yang terlibat percakapan dengan Faisal Haris.

Wanita itupun tidak sungkan lagi menuliskan kata Sayang kepada Faisal Haris. Foto tersebut kemudian dilengkapi dengan beberapa keterangan yang ditulis oleh wanita tersebut.

Chattingan Faisal Haris dengan Wanita
Chattingan Faisal Haris dengan Wanita Copyright © Instagram

“Tiap hari kirim foto mulu @faisalharis_7 senyum 3 jari tuh hahahaa mas,” tulis wanita pemilik akun @c4_889 itu.

Tak hanya itu, sang wanita pun kembali mengunggah di Insta Stories. Dengan latar belakang berwarna hitam, wanita itu menuliskan sebuah keterangan.

“Dengar lagu ini, merasa sedang di manaa. Terima kasih sudah bawakan titipan aku. Terima kasih juga sudah setuju. Waktunya pulang,” tulis lagi wanita itu dengan menyisipkan akun Instagram Faisal Haris.

Baca Juga: Pisah dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Ingin Hidup Tenang

Setelah ditelusuri di Instagram wanita tersebut, Sayang sekali akun itupun sudah tidak aktif lagi, belum diketahui alasan wanita tersebut menghapus akunnya.

Melihat unggahan di akun gosip itu, para warganet pun ramai mengomentari. Beberapa dari mereka mencurigai jika itu adalah akun palsu milik Jennifer Dunn. Meskipun demikan, mereka lebih berharap jika benar ada sosok wanita lain yang dimiliki Faisal Haris.

“Mungkin ini akun keduanya Jedun biar enggak ketahuan di dalam bawa handphone tapi kok manggilnya mas bukannya Abi ya?? Trus kok jedun bahasanya ‘hatur nuhun’ bukannya dia kalau ngomong i call your daddy gitu? Lah saya sih senang banget kalau ternyata ini bukan akun keduanya Jedun. Berarti ada ‘sang penggoda’ di antara mereka,” tulis akun @aini_ayesha.

Baca Juga: Jennifer Dunn Dinikahi Faisal Harris “Hentikan Panggilan Pelakor”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY