Lama Vakum, Tampilan Aliando Syarief Terkini Bikin Kaget!

0
9113
Copyright ©Liputan6

Tampilan Aliando Syarief Membuatnya Nampak Dewasa

Indowarta.com – Nama aktor muda berbakat Aliando Syarief muali dikenal masyarakat luas semenjak ia bermain dalam sebuah sinetron berjudul Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Dari sinetron tersebut, Aliando pun menjadi sosok pujaan baru Tanah Air.

Memiliki wajah ganteng, jago akting, masih muda, tentu menjadi modal yang lebih dari cukup untuk membuat namanya cepat melesat. Dan bahkan dalam sinetron tersebut, ia sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan lawan mainnya yakni Prilly Latuconsina.

Baca juga: Benarkah Karir Aliando Syarief dan Stefan WIlliam Meredup di Tahun 2018?

Setelah sinetron tersebut berakhir, Aliando Syarief pun sudah kerap tampil dalam sejumlah judul sinetron, dan yang paling baru kemarin berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang ditayangkan stasiun televis Swasta.

Copyright © Instagram

Dalam sinetron yang dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tersebut, cowok yang kerap disapa Ali ini pun juga tidak lama, karena pada akhirnya ia memutuskan untuk hengkan dari sinetron tersebut saat sedang berada di puncak kesuksesan.

Baca juga: Gaya Pacaranya Disebut Tidak Romantis, Begini Komentar Prilly Latuconsina

Dan semenjak itu, nama Aliando Syarief ini pun seolah tenggelam dari dunia hiburan, karena ia puntak nampak muncul di sejumlah acara televisi maupun layar lebar. Dan bahkan beberapa waktu lalu, Aliando juga sempat mematikan akun instagram miliknya.

Dan saat ini, akun Instagram dari Aliando sudah kembali aktif, namun ia pun juga tak melulu memamerkan gambar dirinya beserta aktifitas yang sedang ia lakukan.  Sehingga banyak sekali fans yang rindu dengan dirinya.

Namun pada hari Kamis (26/6/18) kemarin, Aliando Syarief kembali memamerkan foto terbarunya. Namun secara mengejutkan saat ini tampilan terbarunya ini jauh berbeda dari sebelumnya saat aktif di dunia hiburan.

Wajah maskulin dari Aliando memang masih tetap terlihat, namun saat ini ia tampil dengan rambut lebih panjang dari biasanya dan ikal. Tak hanya itu saja, bahkan kedewasaan dari Ali pun nampak terlihat saat ia membiarkan kumis tipis tumbuh dan juga jenggot. Dan seolah tak mau mendapat tanggapan dari para netizen, Ali pun memutuskan untuk mematikan kolom komentarnya.

Baca juga: Aliando Syarief Lunasi Hutang Saat Hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY