Dituding Selingkuh dan Poligami Saat Istri Hamil, Begini Jawaban Ustad Solmed!

0
1351
Copyright © Instagram

Ustad Solmed Ketahuan Video Call dengan Wanita Lain

Indowarta.com – Lama tak menjadi bahan pemberitaan media, rumah tangga dari pasangan Ustad Solmed dengan April Jasmine baru-baru ini kembali jadi sorotan. Hal ini bermula saat tersebar foto saat sang ustadz sedang melakukan video call dengan perempuan yang bukan istrinya.

Dalam screenshot tersebut, nampak sekali wajah dari Ustad Solmed begitu sumringah ketika ngobrol bareg perempuan tersebut. dan karena hal tersebut, kabar ini pun langsung heboh di jagad maya, apalagi saat ini April Jasmine diketahui sedang mengandung.

Baca juga: Istri Ustadz Solmed Berhenti Bisnis Saat Jalani Program Bayi Tabung!

Dan bahkan, rencananya dua minggu kedepan sang  jabang bayi dikabarkan bakal segera lahir ke dunia. Hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi dari April Jasmine terkait gosip yang sedang tersebar di dunia maya tersebut.

Copyright © Instagram

Namun baru-baru ini, april telah menuliskan sesuatu di Instagram story miliknya. Dalam postingannya tersebut, April menyindir banyak orang numpang tenar dengan cara tidak baik. Dan ibu satu anak ini pun juga tak ambil pusing soal kabar miring dari suaminya itu.

Baca juga: Jawaban Nia Ramadhani Saat Ardie Bakrie Minta Izin Poligami!

Dipostingan lainnya, April juga memberikan pesan untuk wanita yang bangga bisa video call dengan suaminya. Sementara itu Ustad Solmed sendiri akhirnya buka suara terkait kabar miring dirinya tersebut melalui akun instagram miliknya.

“Saya sedang di lampung, beliau pengurus partai. Dan bertanya posisi kami semua yg saat sedang berkampanye,’ katanya.

Tak hanya itu saja, sang ustadz pun juga memberikan jawaban apakah dirinya sedang berpoligami saat ini ketika istrinya sedang hamil tua.

“Huahhahaha itu pengurus partai Golkar Lampung yg sedang bertanya posisi kami di mana saat kampanye di Lampung ini,” Jawab Ustad Solmed.

Baca juga: Ingin Hamil Lagi Istri Ustad Solmed Lakukan Operasi Tuba Fallopi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY