LDR, Ammar Zoni Kenang Perkanalan dengan Ranty Maria

0
1038
Ranty Maria
Copyright©Instagram/rantymaria

Ammar Zoni Kenang Masa Perkanalannya dengan Ranty Maria

Indowarta.com – Dikabarkan bahwa Ammar Zoni ditinggalkan Ranty Maria untuk melanjutkan pendidikan ke Korea Selatan, hal ini tentu membuat Artis satu ini harus siap menjalani hubungan jarak jauh atau yang biasa dikenal dengan LDR (Long Distance Relationship).

Lebih dari 3 tahun menjalin tali asmara dengan Ranty Maria, sepertinya membuat Ammar Zoni mengingat kembali awal perkenalannya dengan kekasih.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Ammar Zoni yang menceritakan bagaimana awal kisah dirinya bertemu sekaligus mengenal kekasihnya ini.

Baca Juga: Ammar Zoni Kembali, Anak Langit Langsung Rajai Rating!

Kenagan ini dibagikan oleh pria berusia 24 tahun tersebut di akun Instagram dalam unggahan foto yang pernah diabadikan oleh keduanya.

Dalam unggahan ini juga, Ammar Zoni menceritakan bahwa saat itu Ranty Maria sempat grogi ketika melihat dirinya.

Ranty Maria dan Ammar Zoni
Ranty Maria dan Ammar Zoni Copyright © Instagram

“Teringat 4 tahun yang lalu di waktu hujan kamu malu-malu lihat aku yang duduk di depan pintu. Saking nervousnya kamu langsung lari tanpa nyapa aku lebih dulu, dan tiba-tiba kamu kepeleset jatuh di tangga yg basah, dan kemudian aku gendong kamu masuk ke dalam dan pijit di bagian yg sakit, dengan ekspresi km yg malu-malu gemes,” tulis Ammar Zoni di Instagramnya, Minggu (28/4/2018).

Meskipun hanya kata-kata nostalgia dengan momen manis ketika bersama, diakui bahwa Ammar Zoni senantiasi mendukung apapun yang dilakukan oleh Kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Ammar Zoni Kagumi Kesetiaan Ranty Maria, Padahal . . .

“Singkat cerita ga berasa waktu cepat berlalu, disaat kenangan lucu itu sekarang kamu akan pergi jauh untuk kejar cita2 yg km omongin sama aku sejak umur km 15 tahun lalu, and Whatever coming up between us, I’ll always be here for you. And whatever decisions you make, I’ll be supporting you.. im gonna miss you,” tambahnya.

Sontak unggahan Ammar Zoni ini langsung membuat netizen mengaku baper, beberapa diantaranya juga memuji gaya berpacaran yang dinilai biasa saja dan tidak terlalu berlebihan.

Aku terharu sekaligus baper [email protected] cita2mu bakal kamu gapai moga kmu tetap setia sama bang @ammarzoni walaupun banyak oppa ganteng di sana,” tulis akun @yenni_felicia

“Bagus bgt mar km hrs selalu dukung ranty walaupun skrg kalian ldr.tetap semangat ya saya yakin cinta kalian awet,” tulis akun @yulipurwanti201

Baca Juga: Ammar Zoni Ungkap Keinginan Usai Jalani Rehabilitasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY