DJ Butterfly Tidak Mau Lagi Pamer Belahan Dada

0
824
Hawai Waterpark Malang Ini Laporkan Dj Katty Butterfly Atas Kasus Penipuan !
Copyright ©Instagram/djbutterfly36

DJ Butterfly Tampil Lebih Terutup

Indowarta.com – Sampai saat ini, DJ Butterfly selalu dikenal dengan DJ berpenampilan berani dan selalu terbuka. DJ Asal Thailand ini kerap manggung dengan pakaian yang mempertontonkan adegan panas dengan belahan dada yang selalu terbuka.

Namun untuk belakangan ini, penampilan wanita yang akrab disapa dengan Katty ini berubah menjadi lebih tertutup. Bahkan dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram saat pentas, DJ Butterfly ogah mengenakan pakaian terbuka seperti yang dilakukannya selama ini.

Baca Juga: Heboh Soal transgender, DJ Butterfly Pamerkan Bukti Dia Wanita Tulen di Instagram!

“Dutttt baju buka dongggg mau ya okay? dut ga mau buka lagi maaf ya,” tulisnya dalam keterangan video saat manggung di Yogyakarta. Katty terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna hijau.

DJ Butterfly
DJ Butterfly Copyright © Instagram

Keputusan Katty ini disambutdengan baik oleh kaum Netizen dan penggemarnya.

“Jgn di buka baju lg dut..kamu itu udah cantik dr sana nya. Ga usah buka2an jg udah keliatan kok aura kecantikan nya… Semangat,” ujar salah satu warganet.

Baca Juga: DJ Butterfly Pamer Dada Menganga Saat Makan Lalapan, Netizen Terpana!

“Begini ini contoh bahwa seorang Dj gak harus berpakaian terbuka. Melainkan seperti ini membuat @dj_kattybutterfly36 auranya makin elegant. Congratulation,” puji yang lainnya.

“Waah Alhamdulillah semoga tetap dalam pendirian nya ya ka tetap pakai baju yg sopan,” doa warganet.

Sedangkan Manager DJ Butterfly, Gani mengaku tidak terlalu tahu menahu mengenai alasan kenapa Katty berpenampilan Tertutup, namun tim managemen tetap memberikan dukungan kepada Katty meskipun berganti Image.

“Untuk alasan pastinya hanya Katty yang tahu sendiri. Saya hanya support yang terbaik buat dirinya. Apalagi sekarang sudah banyak orang tahu. Jadi harus pandai-pandai bawa diri,” tutur Gani lewat pesan singkat kepada VIVA Senin 30 April 2018.

Baca Juga: Pakai Batik Lumayan Tertutup, Penampilan DJ Butterfly Bikin Netizen Terpana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY