Video Klip Baru Dibilang Murah, Ini Respons Mulan Jameela

0
1722
Copyright ©Instagram

Mulan Jameela Tanggapi Sebutan Video Klip Barunya Murah

Indowarta.com Mulan Jameela belum lama ini merilis video klip baru untuk lagunya Bye Bye Boy yang jadi jagoan dalam album terbarunya bertajuk 99 Vol Patience.

Dalam video klip tersebut, Ahmad Dhani selaku Director, Bye Bye boy sendiri merupakan lagu kolaborasi Mulan bersama dengan dua talenta muda ajang pencarian bakat Jebe dan Petty.

Ketika ditanya soal bujet produksi yang dikeluarkan untuk video Klip ini, Mulan Jammela membantah dengan tegas bahwa biaya yang dikeluarkannya sangat minim.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bukan Lelaki Idaman Mulan Jameela?

“Waktu itu Mas Dhani nawarin jadi director, jadi dia yang nentuin gimana video klipnya. Kalau soal kurang bujet, sebetulnya malah lebih bujetnya,” ujar Mulan sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Mei 2018.

Mulan Jameela di Video Klip Terbaru
Mulan Jameela di Video Klip Terbaru Copyright © Youtube

Video klipnya sendiri digarap di Villa Ahmad Dhani, di kawasan Cisarua, Bogor Jawa Barat itu memang terlihat sangat natural dengan background nuansa asli dari tempat tersebut.

Mulan mengakui bahwa memang keinginan Dhani menekan budget sekaligus menampilkan koleksi barang antiknya di Video Klip tersebut.

Baca Juga: Bulan Madu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kunjungi Pohon Sahabi di Yerussalem

“Biar enggak perlu setting lagi. Karena kalau cost untuk setting kan mahal dan butuh waktu. Makanya sekalian mengeksploitasi tempat dan barang antiknya Mas Dhani. Kalau dibilang murah, enggak. Karena itu aja kan dua kali syuting,” kata Mulan Jameela lagi.

Selain itu, Peran Dhani sebagai Director dalam video klip tersebut dilakukan secara professional dengan jumlah kontrak pekerjaan yang jelas.

“Kalau aku sendiri memang harus seperti itu. Kita kan sama-sama kerja, melibatkan banyak orang, masa iya gratis,” ujar mantan personel duo Ratu ini.

Baca Juga: Saat SMA, Mulan Jameela Kenakan Hijab Putih dan Softlens Biru Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY