Anggita Sari Batal Tampil Di TV Karena Ayu Ting Ting?

0
2213
Anggita Sari 1
Copyright ©harianindo

Ayu Ting Ting Bikin Anggita Sari Batal Tampil di TV?

Indowarta.com – Nama Anggita Sari memang sudah jarang sekali terdengar. Terakhir kali didengungkan, nama model majalah deasa ini menjadi perbincangan public soal kasus-kasus yang menimpa dirinya. Mulai dari obat terlarang sampaid dengan kasus prostitusi.

Anggita Sari mengaku dirinya mendapatkan tawaran untuk tampil di acara talk show sebagai bintang tamu. Namun, setelah ditunggu hingga berjam-jam. Dirinya tidaj dihubungi oleh pihak televisi yang bersangkutan.

“Jadi pagi2 gw di hubungin manager gw katanya dia dihubungin pihak trans, jam 6 disuruh standby di transtv buat acara brownis,” tulis Anggita Sari.

Baca Juga: Anggita Sari Batal Menikah Karena Tunangan Meninggal Dunia!

Namun setelah ditunggu cukup lama, Anggita Sari tidak kunjung dihubungi kembali soal kepastian yang akan ditetapkan oleh televisi tersebut.

“Terus gw sih iya2 aja. Tapi kok udah jam 2an lebih blm ada konfirmasi… Oiya gw lupa host nya ada mbak ayu ting2. Yang dari jaman gw dulu di pesbukers mana mau 1 frame sama gue #sensibangetmbaknya,” lanjutnya.

Anggita Sari new
Copyright ©Beritacenter

Netizen pun langsung menanggapi hal demikian di kolom komentar, dimana kebanyakan netizen hanya menganggap unggahan Anggita Sari ini hanyalah suatu alasan untuk mencari sensasi.

“Ini sapa gw ga knl tp krna pngn.jd terknl jd mmbuat sensasi kn,” tulis akun @marcellqian1988chang.

Baca Juga: Karena Istilah Prostitusi, Anggita Sari Dilaporkan ke Polisi!

“Anggita sari aja yg emng gk laku,” tambah akun @rista.maharani.

Tidak terima seakan mencari sensasi, Anggita Sari langsung memberikan jawaban kepada netizen melalui Instagram Storynya kamis 3 Mei 2018.

“Nih @lambe_turah sama mujaer2, baca ini wa pihak trnas tv ke manager gw. Mereka yg nawain, gw yg dibilang kebelet, sok ngartis, kapan gw bilang gw artis? (ngga pengen juga jd artis),” lanjutnya.

Seperti diketahui, Anggita Sari dan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, sempat menjalin asmara hingga hamil. Sayangnya, menurut Anggita, Enji ogah bertanggung jawab.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Foto Bareng Raffi Ahmad, Netizen Heboh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY