Sule dan Istri Sudah Pisah Ranjang Selama 3 Bulan

0
1590
Sule Digugat Cerai Istri -
Sule Digugat Cerai Istri - Copyright ©Instagram

Sule dan Istrinya Sudah Lama Pisah Ranjang

Indowarta.com – Prahara rumah tangga yang sedang menimpa komedia Sule. Dirinya digugat cerai oleh istrinya, Lina ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat Pada 26 April 2018 kemarin.

Abdurrahman T Pratomo sebagai kuasa hukum Lina mengungkapkan bahwa kliennya sudah memikirkan masak-masak soal keputusan ini sebelum akhirnya mendaftarkan gugatan cerai terhadap sule.

Baca Juga: Sule Digugat Cerai Istri, Adakah Orang Ketiga?

Keputusan ini, sambung Abdurrahman dimabil saat Sule dan Lina pisah ranjang. Beberapa bulan terakhir ternyata orangtua penyanyi Rizky Febian ini diketahui sudah tidak tinggal dalam satu atap.

Sule dan Istrinya
Sule dan Istrinya Copyright ©Instagram

“Sudah pisah ranjang. Sejak bulan apa ya, tiga bulan yang lalu dan sudah dipikirkan matang-matang (niatan bercerai),” kata Abdurrahman melalui sambungan telepon, Rabu (8/5/2018).

Abdurrahman sebelumnya sudah sempat memberikan nasihat kepada Lina, Agar dirinyatidak terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk segera bercerai dengan comedian tersebut. Apalagi saat ini Lina dan Sule sudah dua puluh tahun membina rumah tangga dan dikaruniai 4 orang anak.

Namun ternyata, Lina tetep Kekeuh untuk bercerai dengan komendian bernama asli Entis Sutisna tersebut.

Baca Juga: Potret Penampakan Rumah Mewah Sule yang Bikin Heboh Netizen!

“Saya sebagai seorang Muslim, kan wajar kalau sebelum menerima kuasa memberikan hak untuk berpikir. Tapi ya, yang bersangkutan tetap pada pendiriannya. Ya tidak bisa menolak perkara kan,” Abdurrahman menjelaskan.

Sebelum benar-benar melayangkan gugatan cerai, Abdurrahman juga sudah memberikan waktu kepada Lina untuk berfikir, setelah batas waktu yang ditentukan, Lina pun tetap pada pendiriannya dan melayangkan gugatan cerai.

“Saya sudah berkali kali (meyakinkan) dan ini memang serius apakah memang tidak coba dirundingkan dulu. Ya saya sarankan istikharah dulu lah sebelum Bu Lina menyerahkan (kuasa) ke saya,” sambung Abdurrahman.

Baca Juga: Inilah Deretan Selebritis yang Diundang Dalam Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY