Mbah Mijan Benarkan Lucinta Luna Hamil, Tapi Kok . . .

0
1476
Lucinta Luna
copyright©Istimewa

Mbah Mijan Komentari Kabar Kehamilan Lucinta Luna

Indowarta.com Lucinta Luna masih saja menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Berbagai macam kelakukan Lucinta ini bikin masyarakat geram.

Kali ini masyarakat dan netizen dibuat heboh saat Lucinta Luna mengaku sedang “Telat dua Bulan” dan meminum susu untuk ibu hamil. Padahal sudah banyak fakta yang menyebutkan bahwa Lucinta adalah seorang transgender.

Baca Juga: Mbah Mijan Ramalkan Ada Perceraian Heboh Artis Senior 2018!

Di media sosial, Lucinta Luna menjadi bulan-bulanan netizen melalui berbagai gambar lucu atau meme ataupun unggahan lucu yang meledek kepadanya.

Unggahan tersebut tidak lepad dari komentar yang berisi bullying terhadap Lucinta Luna. Isu kehamilan Lucinta Luna ini akhirnya menggelitik seorang paranormal, Mbah Mijan. Melalui twitternya Mbah Mijan buka suara soal kabar kehamilannya Lucinta Luna.

Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu
Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu Copyright © Liputan6

Di kicauan yang diunggah pada Rabu (9/5/2018) itu, Mbah Mijan mengatakan bahwa dirinya sering kali mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat soal gosip tersebut.

“Ini adalah pertanyaan yang kesekian belas kali, apakah Lucinta Luna Hamil?” tulis Mbah Mijan di Twitternya.

Baca Juga: Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu

Dalam twitnya tersebut, ia juga menyematkan sebuah gambar tangkapan layar berisi pertanyaan warganet soal kehamilan Lucinta Luna.

Lantas, bagaimana jawaban mbah Mijan? Secara mengejutkan dirinya membenarkan bahwa Lucinta memang hamil. Namun, tunggu dulu, Mbah Mijan mengatakan bahwa yang dikandung Lucinta ini bukanlah Janin.

“Iya, saya mengakui Lucinta memang hamil “Karet kenyal-kenyil” Do u know kenyal kenyil Meen?,” jawab Mbah Mijan sekaligus melempar pertanyaan.

Bisa ditebak, respons warganet pun beragam menanggapi hal tersebut. Intinya, kebanyakan warganet menganggap bahwa kehamilan Lucinta Luna adalah bohong.

Baca Juga: Unggah Foto dengan pria, Perut Rata Lucinta Luna Jadi Sorotan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY