Suzy Bae dan Lee Seung Gi Akan Kembali Dipasangkan

0
2439
Suzy Miss A
Copyright ©Trax FM

Suzy dan Lee Seung Gi Dipasangkan Lagi

Indowarta.com – Dua Artis papan Korea Selatan, Suzy Bae dan Lee Seung Gi akan kembali dipasangkan di drama terbaru yang rencananya akan segera melakukan proses syuting. Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Suzy pernah dipasangkan di drama hit berjudul Gu Family Book.

Seperti dilansir dari laman Soompi, 10 Mei 2018, sebuah berita di Korea Selatan melaporkan bahwa Suzy telah mendapatkan tawaran utnuk berperan dalam drama terbaru dengan judul Vagabond.

Baca Juga: Pulang Wamil, Lee Seung Gi Comeback Drama TvN!

“Drama Vagabond adalah salah satu proyek yang sedang dia (Suzy) pertimbangkan. Masih belum ada yang ditentukan,” ungkap salah satu pihak agensi yang menaungi Suzy, yakni JYP Entertainment.

Lee Seung Gi
Copyright ©Lee Seung Gi

Selain mendapatkan tawaran di Drama Vagabond, Suzy pun sebelumnya juga sedang mempertimbangkan sebuah drama yang akan dipasangkan oleh Park Bo Gum

Actor Shin Sung Rok Pun sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini, sementara Lee Seung Gi masih dalam tahap diskusi. Jika Suzy dan Lee Seung Gi menerima tawaran ini, maka keduanya akan bersatu kembali setelah lima tahun.

Baca Juga: Suzy Miss A Buka-bukaan Soal Cerita Cinta, Perjalanan Hidup Sebagaii Artis!

Dalam Drama Vagabong, Suzy Mendapatkan tawaran untuk berperan untuk berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen layanan intelijen Nasional. Di sana ia menjadi seorang putri Go Kang Chul, seorang letnan dari Korps Marinir. Setelah kematiannya, ia memutuskan untuk menjadi pegawai Negeri Sipil leel 7 untuk bertanggung jawab atas keluarganya.

Drama Vagabond sepertinya akan menjadi drama bergenre action mata-mata tentang seorang pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan mulai menggali informasi tentang korupsi negara.

Baca Juga: Suzy Miss A Senang Rekam Video Sahabatnya yang Mabuk

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY