Tangis dan Sujud Syukur Selfi Saat Juarai Liga Dangdut Indonesia

0
970
Liga Dangdut Indonesia
Copyright ©Instagram/Indosiar

Selfi Jadi Juara Liga Dangdut Indonesia

Indowarta.com – Juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 telah diumumkan tadi malam, Ajang Pencarian bakat menyanyi dangdut ini menghelat babak grand final. Bertajuk Konser Kemenangan, LIDA 2018 menyatakan Selfi sebagai sang Juara.

Sebelumnya, ajang ini tengah panas-panasnya, bagaimana tidak, 3 kontestan berjuang sekuat tenaga demi bisa melaju ke babak final. Ketiganya yakni Rara, Selfi dan Arif.

Baca Juga: Juara Liga Dangdut Indonesia Akan Diumumkan Malam Ini

Ketiganya berusaha memberikan yang terbaik di babak tersebut, namun hanya ada 2 kontestan yang diumumkan menjadi kandidat sah yang dapat masuk di ajang Grand Final. Dimana keduanya merupakan kontestan uang mendapatkan polling SMS yang lebih banyak dibandingkan dengan yang lain.

Liga Dangdut Indonesia-
Liga Dangdut Indonesia- Copyright © Kapanlagi

Perhitungan polling SMS pun dimulai. Ketegangan mulai terasa. 2 kontestan diumumkan melaju ke babak selanjutnya, mereka adalah Rara dan Selfi. Sedangkan Arif dinyatakan sebagai juara ke-3

Kemudian pada babak terakhir, ajang Liga Dangdut Indonesia ini semakin ganas. Setelah menempuh perjalanan dan perjuangan yang cukup panjang sejak bulan Januari lalu, akhirnya kontestan asal Sulawesi Selatan, Selfi, diumumkan menjadi pemenang LIDA 2018!

Baca Juga: Pendaftaran Liga Dangdut Indonesia Dimulai Dari Tiga Kota Ini!

Selfi mendapatkan dukungan sebanyak 53.41% dan berhasil melesat jadi sang juara dimana perolehan SMS ini selisih 4.82% dari Kontestang Rara. Menurut data yang dicantumkan pada layar LCD semalam, tertulis bahwa Rara mendapatkan polling sebanyak 47.59%.

Beberapa penonton yang terharu akan kemenangan Selfi pun tak sanggup menahan tangisnya. Pulang sebagai pemenang, Selfi mendapatkan hadiah uang sebesar 500 juta Rupiah, di sisi lain 300 juta Rupiah berhak dibawa pulang oleh Rara. Sekali lagi selamat untuk Selfi dan Rara!

Baca Juga: Indosiar Akan Pecahkan Rekor di HUT Ke-23!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY