Ketika Sophia Latjuba dan Ariel Tatum Jadi Sosok Bidadari

0
1048
Sophia Latjuba
Copyright ©Instagram/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba dan Ariel Tatum Jadi Bidadari

Indowarta.comSophia Latjuba, Ariel Tatum, Ririn, kezia Warao, Sarwendah, Ersa Mayori dan Indi Barends akan berperan dalam sebuah pagelaran seni yang mengangkat tajuk Langit 7 Bidadari.

Pertunjukan ini dibuat sebagai salah satu pagelaran yang akan memberikan pendidikan masyarakat dan membangkitkan kecintaan kembali kepada budaya bangsa dan semangat kebangsaan.

Baca Juga: Sejak Kecil, Ariel Tatum Hobi Memasak Lho!

“Berawal keresahan sumber berita soal politik dan sebagainya, tapi kita lupa sama seni dan budaya kita. Soal seni tari, musik, drama, teater, dan sebagainya. Saya diajak membuat sesuatu ya saja,” kata sang sutradara pagelaran tersebut, Harry De Fretes saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018.

Copyright ©Instagram/arieltatum

Selain nama yang sudah disebutkan di atas, aka nada Jajang C Noer dan Samuel Rizal yang berperan sebagai Mbok Rondo dan Jaka Tarub. Melihat beberapa nama besar ini, salah satu bidadari yani Ariel Tatum merasa tertekan.

“Aku pencinta teater musikal tapi belum pernah main teater. Ini kesempatan luar biasa,” kata Ariel.

Baca Juga: Sophia Latjuba Pose Begini, Netizen Langsung Heboh

Pertunjukannya sendiri akan diadakan di Theater Garuda – TBTI, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat 1 Juni 2018 Pukul 15.30 – 16 45. Tanggal tersebut pun bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila.

“Inginnya sebenarnya Mei, cuman kita mundur dan terpilih 1 Juni. Memang sangat berat di bulan puasa. Tapi kami punya misi, bidadari yang memiliki kecantikan dan inner beauty, yang bisa menyampaikan pesan kepada orang-orang,” kata Wahyu dari penyelenggara, Langit Pitu.

Baca Juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Pakai Kebaya Putih, Cincinya Bikin Salah Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY