Ada Shaheer Sheikh, Netizen Tanyakan Keberadaan Ayu Ting Ting

0
2881
Copyright ©Tribun

Ayu Ting Ting Dicopot dari Pesbukers?

Indowarta.comAyu Ting Ting sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan shaheer sheikh. Namun demikian, namaknya hubungan Ayu dan Shaheer ini tidak berakhir dengan baik, pasalnya keduanya sering nampak menghindari satu sama lainnya.

Kali ini, Shaheer Sheikh kembali menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Pesbukers pada Kamis 17 Mei 2018. Foto kebersamaan Shaheer dengan para pengisi acara ini pun dibagikan oleh Dewi Persik pada hari yang sama,

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diminta Minta Maaf Kepada Nagita Slavina

“Pesbukers ramadhan @antv_official,” tulis Dewi di bagian keterangan foto.

Netizen Tanyakan Ayu Ting Ting
Netizen Tanyakan Ayu Ting Ting ©Instagram

Dalam foto tersebut, terlihat ada Eko Patrio, Vega Darwanti, Zaskia Gotik, hingga Caisar. Namun, Ayu yang juga mengisi acara “Pesbukers” pun tidak terlihat dalam foto tersebut.

Foto yang diunggah Dewi ini pun langsung dibahas heboh oleh netizen, banyak dari komentar netizen yang mempertanyakan keberadaan Ayu Ting Ting lantaran tidak ikut dalam foto bersama mengisi acara Pesbukers, Para netter juga menduga bahwa Ayu dan Shaheer masih saling menghindari.

Baca Juga: Promo, Ayu Ting Ting Rilis Soundtrack Sambil Jualan Dimsum Martabak

“Ayuuu mana teh kok gk ada,” komentar akun @chab****nk89. “Kok ka ayu Nya Gak ada sih,” tambah akun @evie****nie. “Loh masih ada yang kurang k. Ayu mana..” sambung akun @car***nza.

“Ada saher..ayu ting2 y mana g ikut foto,” tulis akun @riyan****tra. “Kok att gak ikut foto bareng mami @dewiperssikreal, apa malu sama sawer ya mi??? Soalnya itu ada sawer yang foto bareng,” imbuh akun @dera*****ama_bst. “Haha kan ad sahir mngkn klo ad ayu sahir yg ga mo pto. Bgtupun sblkya,” sahut akun @dindaen*****ellany.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Akan Habiskan Bulan Ramadhan di Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY