Drama Baru Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Terancam Batal

0
1518
Copyright ©wowkeren

Drama Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Diproduksi

Indowarta.com – Kabar mengejutkan datangnya dari Industri seni peran di Korea Selatan. Baru-baru ini beredar rumor bahwa drama See You Again yang digadang-gadang akan sukses malah batal diproduksi.

Drama Netflix yang rencananya akan diperankan oleh duo papan atas Lee Jong Suk dan Kim Ji Won ini sebelumnya sudah banyak meraih perhatian para pecinta drama korea.

Baca Juga: Saat Suzy Miss A Sebut Lee Jong Suk Penakluk Chemistry!

Menurut lansiran dari lama Soompi, Senin 21 Mei 2018, Antisipasi untuk drama ini sangat tinggi lantaran merupakan reuni actor tampan Lee Jong Suk dan Aktris Cantik Kim Ji Won. Kedunya pernah bertemu pada tujuh lalu di drama berjudul High Kick 3! The Revange of The Short Lagged.

Kim Ji Won
Kim Ji Won Copyright © Allkpop

Drama ini direncanakan akan dirilis melalui Netflix dan ditulis oleh penulis naskah yang pernah menulis drama oh my venus. Setelah muncul pemberitaan tentang pembatalan drama ini, agensi para pemeran pun segera merespon.

YNK Entertainment dan King Kong by Starship Entertainment berbicara mewakili Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dan mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya telah memutuskan untuk tidak tampil dalam drama tersebut.

Baca Juga: Lee Jong Suk Akan Reuni Bareng Kim Ji Won Di Drama Baru Netflix

Perusahaan yang akan memproduseri drama ini juga mengkonfirmasi pemberitaan ini. “Banyak factor yang berkontribusi dalam pembatalan drama ini,” jelas Perwakilan kru Drama See You Again.

Diketahui, Lee Jong Suk sendiri akan tampil dalam drama dua episode stasiun televisi SBS berjudul Hymn of Death dan Kim Ji Won sedang mempertimbangkan peran dalam drama Asadal Chronicles.

Baca Juga: Park Seo Joon Angkat Bicara Soal Rumor Pacaran dengan Kim Ji Won!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY