Jatuh Ketika Manggung, Jenita Janet Merasa Didorong Makhluk Ghaib

0
789
Jenita Janet
Jenita Janet Copyright © Okezone

Jenita Janet Didorong Makhluk Ghaib?

Indowarta.comJenita Janet belum lama ini mengalami insiden tampil untuk salah satu program dangdut di televisi swasta. Ketika itu, Janet terjatuh di atas panggung tanpa sebab pasti dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ketika disinggung soal kejadian tersebut, Jenita Janet yang ditemui di kawasan mampang, Jakarta. Dirinya mengaku masihh belum mengetahui penyebab insiden tersebut. Seingat Janet, kala itu dia mendadak lemas sertab ada yang menarik rambutnya.

Baca Juga: Usai Ayu Ting Ting, Foto Nagita Slavina Tanpa Editan Ini Bikin Tercengang

“Aku enggak tahu ya kenapa. Jadi aku ngerasanya dengkul aku gemetar dan lemas, kemudian rambut aku ada yang narik, jadi nyanyinya ngedanga gitu,” kisah Jenita Janet, Selasa (22/5/2018).

Setelah insiden itu, Janita Janet merasa sempat melihat sosok hitam besar tepat didepannya. Dari situ Janet merasa terdorong oleh sesuatu hingga terjatuh.

“Terus pas nyanyi aku kayak ngelihat sosok hitam besar (makhluk halus) didepan aku. Tiba-tiba kayak aku kedorong dan jatuh gitu saja. Padahal nyanyinya sudah dibait terakhir,” kata Janet lagi.

Jenita Janet
Jenita Janet Copyright © Okezone

Baca juga: Disebut Brselingkuh, Suami Dewi Persik Buka Suara

Pasca dibawa ke rumah sakit, Jenita Janet menyebut hasil rekaman medisnya juga tidak menunjukkan berbagai masalah kesehatan apapun. Hal inilah yang membuat dugaannya semakin tinggi tentang serangan makhluk Ghaib yang menimpannya,

Meskipun demikian, Jenita Janet mengaku tidak akan berprasangka buruk.

“Ya aku enggak tahu ya. Mungkin ada yang sirik atau bagaimana. Tapi aku ngerasa kayak gitu sudah dua tahun belakangan ini,” pungkasnya.

Saat ini, Jenita Janet sendiri sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Namun diakui Jenita, insiden itu tetap menyisakan rasa sakit di bagian kepala serta tangan.

Baca Juga: Dianggap Hina Manokwari, Lucinta Luna Dituntut Rp 100 Miliar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY