Adegan Go Ara Bercadar di Drama Korea Yang Jadi Sorotan

0
2427
Drama Korea Go Ara Terbaru
Drama Korea Go Ara Terbaru Copyright © JTBC

Saat Go Ara Kenakan Hijab Bercadar di Drama Korea

Indowarta.com Miss Hammurabi, Drama Korea terbaru yang menceritakan tentang kehidupan para hakim akhirnya tayang mulai 21 Mei 2018 kemarin. Episode pertamanya ini dimulai dengan memperkenalkan para karakter utama, Seperti Go Ara, L, Sung Dong II, Lee Elijah dan Ryu Deok Hwan.

Dalam adegan, Go Ara terlihat mengenakan gamis, lengkap dengan jilbab dan cadar berwarna hitam. Adegan ini muncul di menit ke-53.

Baca Juga: Rumah Mewah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Senilai 10 Miliar Won

Go Ara diceritakan sebagai hakim wanita baru itu datang dengan setelan rok mini berwarna merah. Karena musim dingin, dia menutupi kakingan dengan legging berwarna hitam.

Pandangan porang-orang pun tertuju kepada sosok Go Ara, dia ditufing tidak soap karena berpakaian pendek, padahal dia seorang hakim.

Apakah kode etik hakim juga mengatur soal rok?” tanyanya ketika ditegur atasan.

Sung Dong Il yang berperan sebagai atasan Go Ara pun tak bisa menjawabnya. Namun, Go Ara memutuskan untuk mengganti pakaiannya tersebut.

Baca Juga: Populer Banget, Nana After School Dapatkan Penghargaan Lagi,

Mengejutkan, karena Go Ara malah keluar dalam balutan gamis, jilbab, dan cadar. Penampilannya pun sontak membuat Song Dong Il dan L tercengang.

“Ini adalah pakaian paling sopan yang saya punya. Setelah saya pikir-pikir, Anda benar. Rasanya tidak sopan bagi wanita menunjukkan kulitnya. Bukankah para pria yang jadi masalahnya?” katanya lagi sambil tersenyum.

Rupa rupanya, Aksi Go Ara ini sebagai bentuk ketidaksetujuannya atas kasus yang terjadi di awal episode. Diceritakan saat itu Go Ara dalam perjalanan kerja di Kereta bawah tanah, seorang seorang pria tua melecehkan gadis muda yang memakai rok mini.

Karena membela gadis itu, Go Ara malah ditegur atasannya (Sung Dong Il). Atasannya malah mengatakan, gadis itu juga salah karena rok mininya ‘mengundang’ tingkah genit para lelaki.

Go Ara tegas mengatakan bahwa kesalahan murni pada pria tua yang mencoba melecehkan gadis tersebut.

Baca Juga: Drama Baru Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Terancam Batal

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY