Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan Penjara, Syafa Harris Tidak Kaget

0
699
Jennifer Dunn
Copyright ©Liputan6

Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan, Money Talk!

Indowarta.com – Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut delapan bulan penjara terhadap Jennifer Dunn dalam siding lanjutan perkara narkoba yang menjeratnya. Menanggapi pembacaan tuntutan tersebut, Jennifer Dunn terlihat bahagia sampai tidak kuasa menahan air matanya.

Jennifer Dunn juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segala pihak yang membantunya selama ini. hal ini diutarakannya langsung usai siding di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 24 mei 2018 kemarin.

“Pokoknya aku cuma mau bilang terima kasih buat semuanya. Terus teman-teman media ya mungkin saat ini aku bisa dituntut di angka segitu,” kata Jennifer Dunn.

Baca Juga:” Inilah Deretan Artis yang Suka Nikah Siri

Namun sepetinya hal tersebut belum cukup membuat sang pengacara, Pieter Ell puas, dirinya menilai tuntutan jaksa tersebut biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn Copyright © Liputan6

“Sidang hari ini tuntutan jaksa. Tidak ada yang istimewa, biasa aja. Itu kan kewenangan jaksa dan kita masih punya waktu pembelaan secara tertulis,” ujar Pieter Ell.

Menurut Pieter Ell, delapan bulan penjara merupakan sekedar tuntutan, apalagi saat ini proses persidangan masih terus berjalan.

Pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Jennifer Dunn. “Delapan bulan tahanan dan dikurangi masa tahanan, itu kan baru tuntutan,” tambahnya.

Baca Juga: Jennifer Dunn Dipenjara, Faisal Haris Punya Wanita Lain?

Jennifer Dunn akan kembali menjalani sidang perkara narkoba, pada 31 Juni 2018. Di sidang berikutnya, Jedun akan membacakan nota pembelaan atas tuntutan jaksa tersebut.

Berdekatan dengan persidangan Jennifer Dunn, Shafa Harris, putri Faisal Harris dan Sarita, membagikan kalimat bernada menyindir di Instagram Story miliknya. Dalam Instagram Story yang diunggah kembali akun Instagram gosip @makrumpita, Jumat (25/5/2018), dia menuliskan sebuah kalimat.

Shaffa Haris
Copyright © Instagram

Sayangnya, Shafa Harris tak menunjukkan pada siapa kata-kata tersebut ditujukan, apakah untuk Jennifer Dunn?

“Not surprised, sooo money talks huh? Hahahah,” begitu Shafa melontarkan kalimatnya.

Tak sampai situ saja, Shafa Harris juga mengingatkan seseorang bahwa uang tak bisa membeli segalanya.

“There are some things that money cannot buy, like manners, morals, and intelligence (Ada beberapa hal yang tak bisa dibeli dengan uang seperti tata krama, moral, dan kecerdasan),” lanjutnya.

Baca Juga: Pengacara Bantah Jennifer Dunn Dapatkan Fasilitas Mewah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY