Lengket dengan Mikaela Lazcano, Iqbaal Ramadhan Pacaran?

0
2552
Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan Copyright © Tribun

Iqbaal Ramadhan Pacaran dengan Mikaela Lazcano?

Indowarta.comIqbaal Ramadhan baru saja menyelesaikan pendidikannya di United World Colleges. Unggahan foto dan Video di media sosial pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 saat acara wisuda kelulusan ini menarik perhatian, yakni kehadiran sosok perempuan dengan berambut pirang tersebut.

Ya, dia adalah Mikaela lazcano, sama sama menempuh pendidikan di UWC, Mika merupakan adik kelas Iqbaal. Keduanya dikatahu sering menghabiskan waktu bersama. Mika tidak hanya menemani Iqbaal saat wisuda saja, namun juga nampak beberapa foto kebersamaan mereka yang beredar di sosial media.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Berubah 180 Derajat Saat Jadi Minke dalam Bumi Manusia

Sejauh manakah hubungan Iqbaal Ramadhan dan Mikaela lazcano? Dari beberapa penampakan berikut ini nampaknya akan menjawab hal tersebut.

  1. Penampakan pertama yakni ketika Iqbaal nampak berlibur dengan Mika, dalam caption foto tersebut, Pemain Dilan ini menyebutkan bahwa senyum Mika membuatnya tenang, kurang bukti apa lagi coba?

    Iqbaal Ramadhan dan Mika1
    Copyright © Instagram
  2. Kedekatan Iqbaal dengan ibunya sudah tidak diragukan lagi, sampai-sampai, Mika dan Ibunda Iqbaal foto bersama, dan keduanya disebut memiliki senyuman yang sama lho.

    Iqbaal Ramadhan dan Mika2
    Copyright © Instagram
  3. Saling rangkul. Mengenakan dress dengan belahan cukup tinggi, Mika terlihat anggun saat mendampingi Iqbaal di acara sekolah.

    Iqbaal Ramadhan dan Mika4
    Copyright © Instagram
  4. Mika setia mendampingi Iqbaal saat acara wisuda kelulusan

    Iqbaal Ramadhan dan Mika4
    Copyright © Instagram

Sebelumnya, Fokus ujian akhir di Amerika Serikat beberapa minggu lalu membuat mantan personel CJR, Iqbaal Ramadan tidak melaksanakan ibadah puasa. Alhasil, kembalinya ia dari negara Paman Sam tersebut, Iqbaal langsung berpuasa.

Baca Juga: Adipati Dolken Dan Vanesha Prescilla Harus LDR Karena Ini

“Ini puasa kedua sih. Ini nih gue puasa kedua Mbak, gue di sana (Amerika) enggak puasa. Karena mulai puasa itu gue lagi ujian,” kata Iqbaal saat berada di Sleman, Yogyakarta, 24 Mei 2018.

Tak hanya itu, momentum kelulusan dirinya juga menjadi alasan Iqbaal tak berpuasa di awal Ramadan tahun ini.

“Mulai tanggal 17 (puasa) ya? Iya masih ujian terus dua hari kemudian graduation enggak puasa. Terus abis graduation, besoknya traveling dua hari enggak puasa juga jadi sampai sini baru puasa,” ujar remaja berusia 18 tahun tersebut.

Baca Juga: Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Didoakan Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY