Dewi Persik Jatuh Pingsan, Begini Kondisi Terkininya

0
3517
Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Begini Kondisi Dewi Persik Usai Jatuh Pingsan

Indowarta.com – Pedangdut Dewi Persik pingsan ketika sedang mengisi sebuah acara dalam salah satu stasiun televisi swasta. Kejadian ini bahkan sempat membuat panic seluruh pengisi acara, terutama Eko Patrio yang mana berdiri tepat disampingnya.

Baca Juga: Disebut Brselingkuh, Suami Dewi Persik Buka Suara

Sejak awal pembukaan acara, istri dari Angga Wijaya ini memang terlihat lemas dan tidak bernafsu untuk berjoget. Tak lama sebelum lagu selesai, tubuh mungil pelantun Hikayat Cinta ini jatuh dan langsung dibawa ke klinik.

Ayu Ting Ting juga nampak panic dan langsung berlari menamani Dewi Persik di Klinik, beruntung masih ada dokter yang berjaga dan siap menangani wanita 32 tahun tersebut.

Sebelum acara dimulai, Eko Patrio menyatakan bahwa Dewi Perssik sempat mengeluh mengenai kondisi tubuhnya. Bahkan melihat posisinya terjatuh, Eko Patrio nampak mengkhawatirkan benturan yang nampak mengenai kepalanya.

Dewi Persik Pingsan
Dewi Persik Pingsan Copyright © Okezone

“Tadi dia bilang pas foto-foto sudah ngerasa lemas. ‘Mas, aku lemas banget’, dia bilang begitu. Terus dia jatuh,” tutur Eko Patrio.

Baca Juga: Kenapa Dewi Persik Hapus Foto Mesra dengan Suami?

“Mendingan dibawa ke dokter saja, soalnya kena kepalanya lho tadi,” sambungnya.

Setelah beberapa lama, Ayu Ting Ting memberikan kabar kepada rekannya di studio bahwa Dewi Persik badannya sangat panas dan harus istirahat dulu.

“Badannya panas banget sumpah. Dia harus istirahat dulu,” tutur Ayu Ting Ting kepada rekannya yang berada di Studio.

“Dokter bikang kecapaian. Badannya panas, dia bilang sakit kepala,” timpalnya.

Mendengar ucapan Ayu Ting Ting saat mengabarkan kondisi pelantun Mimpi Manis tersebut, tentu para pengisi acara yang lain nampak memaklumi. Bahkan Raffi Ahmad sempat menduga bahwa kondisi Dewi Persik terjadi lantaran banyak masalah dan pikiran selama beberapa waktu belakangan ini.

Baca Juga: Dalam Waktu Singkat, Postingan Dewi Persik Ini Langsung Dihujani Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY