Nikita Mirzani Dinikahi Dipo Latief Sejak Februari 2018 Lalu

0
587
Copyright ©Instagram

Nikita Mirzani Sudah Dinikahi Dipo Latief

Indowarta.com Kabar bahagia pastinya datang dari aktris sekaligus presenter telivisi, Nikita Mirzani. Setelah merahasiakan status hubungannya dengan Dipo Latief, artis yang identic dengan image seksi ini akhirnya mengaku telah resmi dipinang kekasihnya itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Diguna-guna Supaya Pisah dengan Dipo Latief

Hal tersebut terungkap ketika Nikita Mirzani memandu sebuah acara televisi bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Kedua temannya itu seakan sengaja memancing Nikita Mirzani untuk mengungkap status pernikahannya dengan Dipo Latief.

Ternyata bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu resmi menikah dengan Dipo Latief, 18 Februari 2018. Nikita Mirzani mengungkap hal itu usai memandu sebuah acara.

Nikita Mirzani merasa terus menerus diteror oleh awak media soal pertanyaan yang sama. Lantaran telah memasuki bulan suci Ramadan, Nikita Mirzani enggan berbohong lagi dan menutup-nutupi fakta.

Copyright ©Instagram

Baca Juga: Permak Organ Intim, Nikita Mirzani Berhenti ‘Main’ dengan Suami

“Iya, benar (nikah 18 Februari 2018). Gue enggak bisa bohong, ditanya terus, bulannya bulan Ramadan. Nanti ibadah gue jadi enggak ada pahalanya cuma nahan hawa nafsu doang sama lapar,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalam Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Selama ini Nikita Memang enggan membuka hubungan pernikahannya di depan public, sembali bercanda Nikita Mirzani mengungkap bahwa dirinya lebih senang disorot karena sensasi daripada bahagiannya dengan Dipo Latief.

“Sebenarnya gue enggak ngumpetin sih. Maksud gue, gue males saja gitu jadi berita atau segala macam. Karena gue udah terkenal sensasinya, jadi sensasi-sensasinya saja deh berita guenya,” tutup Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sering Gagal Dalam Percintaan, Nikita Mirzani Beri Saran begini Untuk Elly Sugigi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY