Mengupas Kisah Cinta Pamela Bowie dan Dion Wiyoko Dalam Trailer Film Winter in Tokyo Ini !

0
3115
Winter In Tokyo
youtube

Pamela Bowie Diantara Diyon Wiyoko dan Morgan Oey

Indowarta.com – Film Indonesia kali ini memang kebanyakan mengangkat kisah dari sebuah Novel. Tengok saja Film yang telah menjadi Boxoffice seperti “My Stupid Boss”, “Habibie dan Ainun” dan banyak kisah lain yang diangkat dari Novel yang meledak saat  diangkat dalam Film.

Kali ini sineas kembali mengangkat film dengan adaptasi dari Novel, “Winter In Tokyo”. Novel ini merupakan Novel karya dari Illana Tan yang terkenal sebagai penulis Novel handal. Banyak para penggemar Novel yang sudah tak sabar menantikan kisahnya diangkat di layar lebar.

Setelah ditunggu sekian lama, Akhirnya tim produksi merilis trailer “Winter In Tokyo” yang bakal bikin baper saat Tokyo saat sedang bersalju karena musim dingin. Jangan terlalu bawa perasaan pasalnya dari tarilernya Film “Winter In Tokyo” menunjukkan banyak sisi romantis di Ibukota Jepang tersebut.

Winter In Tokyo 1
youtube

Trailer tersebut dibuka dengan kegelisahan karena ada yang kurang dari hatinya yang belum mengerti apa itu cinta. Ia adalah Ishida Keiko (Pamela Bowie). Namun ditengah pencariannya tentang Cinta pun  dimulai kala ia bertemu dengan Nashimura Kazuto yang diperankan oleh Dyon Wiyoko.

Keduanya bertemu diu Tokyo saat msum dingin. Tak lama keduanya menjalin kasih yang manis sampai akhirnya kecelakaan menimpa Kazuto. Karena Amnesia membuat Ia lupa dengan sosok yang dicintainya yakni Ishida Keiko.

Winter In Tokyo 2
youtube

Hubungan kazuto dan Keiko akhirnya berlangsung dalam ketidakjelasan. Namun kisah cinta dari Kazuti dan Keiko kembali diuji kala ia harus betemu dengan cinta pertamanya Kitano Akira yang diperankan oleh Morgan Oey.

Winter In Tokyo 3
youtube

Tak sampai disitu saja kehadiran dari sorang wanita cantik Iwamoto Yuri yang diperankan oleh Kimberly Ryder pun menambah kisuh dari kisah cinta diantara mereka. Keiko dan Kazuto pun  harus dihadapkan serangkaian konflik yang begitu menguji kisah cinta mereka. Akankah Keiko dan Kazuto dapat bersatu ? ataukah Keiko akan tergoda dengan cinta pertamanya Akira.

Winter In Tokyo” sendiri merupakan Novel yang dirilis oleh Illana Tan selain “Summer in Seoul” , “Autumn In Paris”, “Spring In London”. Film ini merupakan Film produksi Fajar Bustomi yang jiga dibintangi oleh Cherry Belle, Brandon Salim dan Ferry  Salim.

BACA JUGA : Tayang 30 Juni Besok, Intip Nih Sinopsis Film Rudy Habibie (2016) Perjuangan Seorang Anak Biasa Yang Ingin Jadi Mata Air !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY