Juara di Asia’s Got Talent, The Sacred Riana Hadir di America’s Got Talent!

0
1098
The Sacred Riana
The Sacred Riana - Copyright © Liputan6

The Sacred Riana Muncul di America’s Got Talent!

Indowarta.com – Sepertinya sosok The Sacred Riana dalam acara The Mentalist Indonesia. Beberapa waktu lalu sosok menakutkan ini ikut tampil dalam Asia’s Got Talent, bahkan berhasil keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Pengakuan Demian Aditya Soal Kesalahan di America’s Got Talent!

Namun tidak disangka, Sosoknya baru-baru ini tampil di Amerika. Ya Riana tampil dalam America’s Got Talent dan tampil di depan juri terkenal seperti Simon Cowel, Mel B, Heidi Klum dan Howie Mandel.

Tentu saja kemunculannya ini membuat seisi ruangan mendadak menjadi menyeramkan. Mel B yang sempat memberikan salam kepada Riana pun tidak digubrisnya dan tentu saja membuat juri lain kebingungan.

Dengan tatapoan tajamnya, Riana tiba-tiba menghampiri Mel B dengan cepat dan membuat beberapa penonton histeris ketakutan. Rupanya Riana ini ingin bermain sulap jaraki dekar dengan salah satu pentolan Spice Girls tersebut.

Mel B disuruh untuk menebak siapa pembunuh dari potongan kertas koran yang dibawa oleh Riana. Diluar dugaan, jawaban Mel B benar dan membuat seisi ruangan terkejut!

The Sacred Riana -
The Sacred Riana – Copyright © Liputan6

Kebiasaan The Sacred Riana di atas panggung ini yakni hadir dengan membawa bonekanya yang selalu dibawa kemana-mana. Aslinya Riana merupakan sosok yang pemalu lho.

Baca Juga: Ngeri, Ini Mantra The Sacred Riana dari Pemanggilan Arwah Hingga Jailangkung!

Boneka yang diberi nama Riani itu–masih menurut penuturan sang manajer–membuat Riana merasa percaya diri. Kemungkinan, saat Sacred Riana tampil di America’s Got Talent, ia juga akan mengajak serfta boneka kesayangannya.

Sacred Riana punya keunikan dan ciri khas tersendiri saat beraksi. Penampilan The Sacred Riana di atas panggung terinpirasi dari film horor Jepang. Kebetulan, Riana memang hobi menonton film horor, khususnya dari Negeri Sakura, Jepang.

Setiap Riana mengenakan kostumnya, berupa dres dan kemaja atau bergaya lolita itu, sosok The Sacred Riana yang muncul. Riana bak seorang aktris tangguh yang langsung menjiwai perannya sebagai The Sacred Riana.

Baca Juga: Alasan The Sacred Riana Jadi Juara Asia’s Got Talent 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY