Akur dengan Sahabat, Kathy Indera Diselingkuhi Young Lex?

0
732
Hengkang Dari Anak Jalanan, Ternyata Ini Lho yang Dilakukan Oleh Kathy Indera !
Copyright ©Instagram/katthyindera

Kathy Indera Diselingkuhi Young Lex?

Indowarta.com – semua orang nampaknya dibuat bertanya-tanya soal penasaran setelah melihat Kathy Indera yang kembali akrab dengan sahabatnya Whitney. Seperti diketahui, keduanya sempat bersitegang saat Kathy bermesraan dengan Young Lex.

Baca Juga: Sempat Berseteru Lantaran Young Lex, Kathy Indera dan Whitney Liburan Bareng, Settingan?

Whitney Merasa dikhianati oleh Kathy Indera yang diam-diam pacaran dengan Young Lex. Setelah diusut, Whitney merupakanmantan kekasih rapper bernama asli Samuel Alxander Pieter itu.

Alhasil tidak sedikit yang menganggap pertengkaran Kathy dan Whitney adalah rekayasa. Seteah membuat oranng penasaran, Whitney akhirnya buka suara soal persahabatannya dengan Kathy yang kembali harmonis.

“Kesayangan ku yg selalu ada buat gue. Untuk yg selalu bilang kita settingan atau apa itu ga bener. Kita emg baikan tanpa di sengajai,” ungkap Whitney di Instagram pribadinya, Kamis (31/5/2018).

Whitney mengaku baru saja putus dari kekasihnya lantaran tak mendapat restu orangtuanya. Tak tahu harus cerita kepada siapa, Whitney lantas menghubungi Kathy. Dan respon Kathy cukup mengejutkan.

Kathy Indera dan Whitney
Kathy Indera dan Whitney Copyright ©Instagram

“Karna yg paling deket sm gue ya cuma kathy. Lo pasti ngerti lah kalo punya sahabat yg bener2 dkt sma lo. Gue tanpa mikir gue langsung chat kathy dan respon nya pun baik gtu very welcome,” cerita Whitney.

Baca Juga: Young Lex dan Kathy Indera Segera Menikah?

Selayaknya sahabat, Kathy Indera merespon curhatan Whitney dengan baik meski sebelumnya mereka sempat bertengkar. Tak diduga, Kathy ternyata juga baru saja disakiti kekasihnya.

“Dan gue ga ngerti ya ini emg kebetulan atau apa. Atau Tuhan emg pengen kita baikan, pas banget kathy juga di selingkuhin sama pacarnya. Akhirnya kita sempet nangis bareng,” lanjutnya.

Baik itu kebetulan sebenarnya maupun tidak, Kathy Dan Whitney putus dari pacar masing-masing di hari yang sama, hal inilah yang kemudian persahabatan mereka semakin kuat.

“Ini alasan knp kita baikan, dan jujur gue kangen banget sama sahabat gue. Gue sedih kita sempet berantem, awalnya emg dr gue, gue nya kecewa,” akunya.

Di sisi lain Whitney merasa bersyukur karena masalah ini justru membuat dirinya semakin dewasa dan bisa lebih menghargai keputusan orang lain.

“Aku sayang kamu @kathyindera dan akan selalu bahkan ketika kita sedang dalam duka dan momen terburuk sekalipun aku akan memilihmu di atas segalanya. Jadi untuk kalian yg punya sahabat harusnya kalian ngerti, bukan menjatuhkan,” papar Whitney.

Baca Juga: Cara Ampuh Young Lex Hadapi Bullying di Media Sosial

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY