Sebelum Meninggal Dunia, Ayahanda Pegang Pipi Olla Ramlan

0
625
Copyright ©tribunnews

Ayahanda Olla Ramlan Meninggal Dunia

Indowarta.com – Sahabat Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati, Nindy, Dewi Sandra, Teuku Zacky datang melayat ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan. Ayahanda Olla meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 18.05, Senin 4 Juni 2018.

Baca Juga: Video Ciuman Olla Ramlan dan Suami yang Bikin Baper!

Ketiga sahabat Olla, Ashanty, Ririn, dan Nindy mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. “Kami bertiga mewakili para sahabat Mami Olla turut berbelasungkawa atas kepergian Abah (ayah Olla),” kata Nindy saat ditemui di rumah duka, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 4 Juni 2018.

Diceritakan Ririn, Olla Ramlan sangat terpukul dengan kepergian ayahandanya tersebut. Olla memiliki hubungan yang begitu dekat dengan ayahanda.

“Kita tahu sakitnya memang sudah lama, sudah bolak balik rumah sakit. Jadi kita memang lebih dekat dengan mamanya Olla, paling ketemu abah hanya salam saja. Tapi katanya Olla memang anak kesayangan abah,” kata Ririn.

Diungkapkan Nindy, Olla Ramlan memiliki kebiasaan yang kerap ia lakukan jika bersama dengan ayahnya tersebut,

Baca Juga: Envy Lihat Tubuh Langsing Olla Ramlan, Ashanty: Aku Benci Kamu!

“Abah itu katanya sebelum meninggal sempat pegang pipinya Olla,” kata Nindy.

“Pokoknya Olla memang dekat sama abah. Sering pegang tangan, bilang sayangku,” katanya.

Muhammad Ramlan, ayah dari Olla Ramlan meninggal dunia, Senin 4 Juni 2018, pukul 18.05 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Almarhum dilarikan ke rumah sakit pada Senin pagi.

Olla sangat terpukul dengan kepergian sang ayah. Hal itu diungkapkan adik Olla, Jelita Rahman. Meski demikian, mereka sekeluarga berusaha untuk tegar dan ikhlas.

“Karena dia (ayah) capek, sejam sebelum meninggal dia berkali-kali ngomong, ‘abah capek, abah capek’. Sampai napas terakhir,” katanya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2018. Ia mengaku tak ada firasat soal kepergian ayahnya untuk selamanya tersebut.

Baca Juga: Seminggu Lahiran, Tubuh Olla Ramlan Sudah Balik Langsing Kembali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY