Cita Citata Anggap Hubungannya dengan Nassar Layaknya Kakak Adik

0
2470
Copyright ©Instagram/cita_citata

Cita Citata dan Nassar Adik Kakak

Indowarta.com – Unggahan foto Cita Citata bersama dengan Nassar beberapa hari lalu berbuah pergunjingan yang cukup menghebohkan. Lantaran foto tersebut, Netizen ramai-ramai menjodohkan keduanya untuk menjalin hubungan spesial.

Baca Juga: Terlalu Banyak Job, Cita Citata Cuma Tidur 5 Jam Selama Ramadhan

Apalagi diketahui bahwa keduanya sama-sama menyandang status single. Namun, perihal perjodohan tersebut, Cita Citata pun berkomentar bahwa keduanya menjalani hubungan antar Duda dan Janda seperti biasanya,

“Alaah yaa namanya juga duda sama janda,” ucap Cita Citata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, sampai saat ini hubungannya dengan Nassar masih sebatas sahabat dan rekan kerja di salah satu program ramadan. Kedekatan yang terjalin pun dianggapnya masih sebatas rekan kerja sesama pelaku industri hiburan Tanah Air.

“Sahabat saja sahabat, kita kaya adik kakak saja, banyak sharing, ngobrol biasa saja soal kerjaan karena pekerjaan saja sih,” terangnya menambahkan.

Nassar dan Cita Citata Dijodohkan
Nassar dan Cita Citata Dijodohkan Copyright © Instagram

Meskipun begitu, Jalinan pertemmanan yang saat ini dirajut oleh Cita Citata dengan mantan suami Musdalifah ini tidak berarti menutup kemungkinan untuk yang lebih dekat lagi. Yang pasti, sampai saat ini hubungannya dengan Nassar masih sebatas teman.

Baca Juga: Tak Ada Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad “Godain” Cita Citata

“Ya nggak tahu ya kalau kedepannya, tapi yang pasti sih aku temenan saja,” ujar Cita Citata mengomentari kedekatannya dengan Nassar.

Memasuki bulan Ramadan 2018, suguhan berupa karya religi banyak dipersembahkan para penyanyi Tanah Air. Tidak terkecuali dengan pedangdut Cita Citata yang meluncurkan single religi bertajuk Kehidupan Ini Memilihku.

Cita Citata sendiri telah membagikan video lirik single religi Kehidupan Ini Memilihku pada 25 April lalu. Kemudian, ia juga telah merilis video klip lagu ciptaan Sofwan, Eldikry, dan Yanda Bebeh tersebut pada 7 Mei 2018.

Baca Juga: Nassar Sampai Naik Meja Lihat Penampilan Fildan di D’Aademy Asia 3!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY