Usai Lebaran Nanti, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Rencanakan Liburan Ke Luar Negeri

0
1199
Billy Syahputra dan Hilda Fitria -
Billy Syahputra dan Hilda Fitria - Copyright ©Okezone

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Rencanakan Liburan Ke Luar Negeri

Indowarta.com – Tinggal menghitung hariu lagi umay muslim pelosok Nusantara akan merayakan Idul Fitri. Segala persiapan untuk menyambut hari kemenangan mulai dirasakan, tidak terkecuali salah satu comedian dan presenter Billy Syahputra. Billy telah merencanakan berbagai kegiatan ketika Lebaran Tiba.

Baca Juga: Tampannya Sosok Kriss Hatta Di Foto Ini, Kok masih Ditinggalin?

Ya, adik dari Olga Syahputra ini merencanakan berlibur dengan sang kekasih Hilda Vitria ke suatu negara. Namun sayang untuk lebih jelasnya Billy enggan menyebutkan negara tersebut.

Kendati demikian, sebelum berencana berlibur pada hari kemenangan, Billy dan Hilda akan terlebih dahulu bersilaturahmi dengan keluarga masing-masing.

“Kalau untuk Lebaran bareng Hilda, mungkin Hilda pulang ke rumah orang tua dulu, Billy juga pulang ke rumah orang dulu, mungkin nanti ama Hilda janjian. Entah Billy ke rumahnya keluarga Hilda silahturahmi dari situ langsung ke keluarganya bang Billy,” tutur Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/6/2018).

Billy Syahputra dan Hilda Fitria
Billy Syahputra dan Hilda Fitria – Copyright ©Okezone

“Karena kan rencana aku insya Allah ama Hilda pengen ke suatu negara gitu,” sambungnya.

Baca Juga: Bikin Panas, Hilda Vitria Pamer Cincin dari Billy Syahputra

Sementara itu, Keinginan bepergian ke luar negeriu ini hanya untuk melepaskan kepenatan hingga jalan-jalan semata. Meskipun begitu keinginan Billy berlibur rupanya tak bebarengan dengan keluarganya. Malah keluarganya lebih memilih berlibur ke Pulau Bali.

“Pengen refreshing, pengen jalan-jalan. Kalau untuk keluarga bang Billy minta uangnya aja, pada pengen ke Bali katanya, rencananya gitu tapi enggak tahu,” sambungnya.

“Kemungkinan kali (pisah sama keluarga), karena pas Billy pengen ke suatu negara, mama sama adik-adik bang Billy enggak mau, kejauhan katanya gitu. Minta duitnya aja pada mau ke Bali,” imbuhnya.

Lantas ketika para awak media kembali mengkonfirmasi negara mana yang bakal dituju Billy dan Hilda, lagi-lagi Billy enggan membeberkannya.

“Enggak adalah ke suatu negara, refereshing aja. Abis lebaran pertama, insya Allah,” tutupnya.

Baca Juga: Lama Menghilang, Begini Penampilan Baru Billy Syahputra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY