Ariel Tatum Beri Jawaban menohok Soal Kritikan Merokok

0
1711
Copyright ©Instagram

Ariel Tatum Jawab Kritikan Netizen

Indowarta.com Ariel Tatum secara terang terangan menunjukkan dirinya sedang merokok dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya Kamis 7 Juni 2018 kemarin. Hal ini sampai sekarang masih menuai pro kontra public.

Baca Juga: Cantik dan Seksi, Hanya Ini Kekurangan Ariel Tatum

Kolom komentar foto itupun setidaknya dikomentari lebih dari enam ribu tanggapan dan salah satunya adalah milik akun @ratnajayanitha.

“Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusak elokmu sebagai wanita indonesia,” tulis @ratnajayanitha, lengkap dengan emotikon tersenyum.

Ariel Tatum tak lantas tinggal diam. Perempuan kelahiran 8 November 1996 itu menulis jawaban menohok dengan penuh percaya diri.

“Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu “keidealisan” yang tidak masuk akal,” tulis Ariel Tatum.

Ariel Tatum
Ariel Tatum Copyright © Instagram

Mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu seakan tak peduli dengan perkataan orang lain tentang kehidupannya. Melalui tulisan itu, Ariel Tatum juga menyindir warganet yang gemar berkomentar negatif.

Baca Juga: Ketika Sophia Latjuba dan Ariel Tatum Jadi Sosok Bidadari

“Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya,” ungkap Ariel Tatum

Terakhir, Ariel tatum mengajak para pengguna Instagram untuk tidak takut menunjukkan jati diri di dean orang banyak, Ariel tatum meminta para pengikutnya untuk mencintai diri sendiri.

“Jangan pernah biarkan orang lain mengaturmu. Kau lah yang berhak mengatur dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri. Jagalah baik-baik dirimu sendiri. Tak ada yang lebih penting dari itu,” tulis Ariel Tatum.

Baca Juga: Sejak Kecil, Ariel Tatum Hobi Memasak Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY