Film Nagabonar Reborn Siap Produksi

0
339
Film Nagabonar Reborn
Film Nagabonar Reborn Copyright © Viva

Siap Siap dengan Kehadiran Film Nagabonar Reborn

Indowarta.comFilm Nagabonar Reborn siap diproduksi pada pertengahan tahun ini, Rencananya drama yang sempat sukses di tahun 1987 ini akan syuting pada bulan Juli sampai dengan Agustus mendatang di Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Bertepatan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni, Film Lima 2018 Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia

Trimediya Panjaitan, selaku produser Gempita Tjipta Perkasa ini melalui keterangan tertulisnya kepada viva mengatakan bahwa Nagabonar Reborn diprediksi bisa tayang di Bioskop pada akhir tahun ini.

“Kami siap memproduksi film Nagabonar Reborn bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah Air,” ujar Trimedya Panjaitan.

Trimediya berjanji film Nagabonar Reborn ini diproduksi berbeda dengan sebelumnya, Selaku Produses sekaligus pengacara kondang ini menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film Nightbus, Darius Sinathrya dan Sutradara terbaik FFI Emil Heraldi.

Baca Juga: Iko Uwais Tampil Begitu Beringas di Trailer Film Hollywood Mile 22

Film Nagabonar Reborn -
Film Nagabonar Reborn -Copyright © Viva

“Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton” kata Trimedya.

Sebagai produser pelaksana Darius mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik itu. “Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya,” ujar Darius Sinathrya.

Film Nagabonar Reborn ini dibintangi oleh Citra Kirana dan Gading Marten

Baca Juga: Film 212 The Power of Love Banyak Ditolak

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY