Suzy Bae Digugat Oleh Studio Foto Karena Unggahan Instagram

0
2203
Suzy Miss A
Copyright ©Trax FM

Suzy Bae Digugat Studio Foto

Indowarta.comSuzy Bae sekarang harus berurusan dengan gugatan perdata yang dilayangkan oleh Studio Foto Once Picture. Hal ini bermula dari beberapa waktu lalu, ketika public Korea Selatan dikejutkan dengan kabar bahwa Suzy akan dituntut oleh sebuah stud Foto.

Baca Juga: Suzy Bae dan Lee Seung Gi Akan Kembali Dipasangkan

Berawal dari Suzy yang mengirim unggahan di Instagram pribadinya untuk mendukung petisi YouTuber Yang Ye Won yang merasa dilecehkan saat pemotretan di sebuah studio. Suzy mengungkap ikut menandatangani petisi dukungan ‘Hap Jung XXXX Illegal Nude Filming’, yang di-posting lewat situs petisi pemerintah.

Namun, kontroversi yang tidak terduga muncul ketika lokasi studio yang ditulis dalam petisi berbeda dari yang digambarkan dalam video Yang ye Won. Alhasil pemilik studio Once Picture ini pun mengajukan protes lantaran merasa dirugikan. Terkait dengan kesalahannya tersebut, Suzy langsung meminta maaf kepada pihak studio.

Suzy Miss A
copyright©Wowkeren

Suzy merasa menyesal karena tak berhati-hati sehingga menyebabkan Once Picture studio mengalami kerugian. Walaupun pacar dari Lee Dong Wook ini sudah minta maaf, dilansir dari Soompi, Senin (11/6/2018), Once Picture studio tetap memutuskan akan meneruskan kasus ini ke jalur hukum.

Baca Juga: Suzy Miss A Senang Rekam Video Sahabatnya yang Mabuk

Baru-baru ini, terungkap bahwa Suzy sekarang ini berurusan dengan gugatan perdata dari Once Picture studio. Once Picture studio secara resmi mengajukan gugatan perdata untuk kompensasi atas kerugian yang terjadi karena unggahan Suzy, dua individu yang mengunggah petisi pemerintah, dan lainnya.

Pada tanggal 11 Juni 2018, perwakilan hukum Once Picture, Kim Jae Hyung, menegaskan bahwa gugatan telah diajukan.

Kabar ini langsung sampai ke telinga JYP Entertainment selaku agensi Suzy. Sumber dari JYP Entertainment mengatakan, “Kami belum menerima surat gugatan. Kami sedang memeriksa sekarang.”

Baca Juga: Suzy Miss A Buka-bukaan Soal Cerita Cinta, Perjalanan Hidup Sebagaii Artis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY