Karena Sebutan Janda, Irma Darmawangsa Ribu dengan Citata?

0
4665
Karena Sebutan Janda, Irma Darmawangsa Ribu dengan Citata
Karena Sebutan Janda, Irma Darmawangsa Ribu dengan Citata ? Copyright © Liputan6

Irma Darmawangsa Ribut dengan Citata?

Indowarta.com – Pedangdut Irma Darmawangsa tidak merasa trersindir dengan ucapan Cita Citata yang menyebutnya sebagai janda. Sindiran janda ni dikatakan Cita Citata saat berada di tengah-tengah Ricky Cuaca dan Dwi Andhika.

Baca Juga: Terlalu Banyak Job, Cita Citata Cuma Tidur 5 Jam Selama Ramadhan

Irma Darmawangsa mengaku dirinya tak marah dengan ucapan Cita Citata. Apalagi, Cita Citata juga merupakan seorang janda.

“Aku nggak merasa tersinggung ya, biasa aja. Toh Cita Citata kan statusnya juga janda,” kata Irma Darmawangsa dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (13/6/2018).

Bagi Irma, dirinya mengenal Ricky Cuaca, Dwi Andhika dan Juga Cita Citata. Dirinya pun juga mengetahui gaya bercandaan ketiganya.

“Sudah biasa kalau mereka lagi kumpul-kumpul itu suka bercanda, kadang nyinyir,” sambung Irma.

Karena Sebutan Janda, Irma Darmawangsa Ribu dengan Citata -
Karena Sebutan Janda, Irma Darmawangsa Ribu dengan Citata? – Copyright © Liputan6

Baca Juga: Cita Citata Anggap Hubungannya dengan Nassar Layaknya Kakak Adik

Pelantun Kucing Kawin ini memang sedang dekat dengan Ricky Cuaca, sedangkan Dwi Andhika juga sebagai mantan kekasihnya. Irma menambahkan bahwa hubungan Ricky dan Dwi Andhika tidak ada masalah.

“Wajar kalau Dwi Andhika cuek, mungkin masih canggung kalau ketemu Ricu (sapaan Ricky Cuaca). Secara mereka bersahabat dan sekarang aku malah jadian sama sahabat mantan,” tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Cita Cita sempat menjadi bulan-bulanan warganet lantaran mengomentari hubungan Ricky Cuaca dan Dwi Andhika.

“Cie sudah baikan nih, sudah baikan?,” tanya seorang fotografer bernama Mario Ardi yang mengambil video ke arah Ricky Cuaca dan Dwi Andhika.

“Tapi kok gue di tengah? kayaknya masih berantem deh gara-gara janda,” sahut Cita Citata yang duduk di antara Ricky Cuaca dan Dwi Andhika.

Baca Juga: Setahun Mendekam Dipenjara, Bagaimana Keadaan Saipul Jamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY