Fose Bareng, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Rujuk?

0
4100
Anak Nia Daniaty
Copyright ©kabari

Farhat Abbas dan Nia Daniaty Rujuk?

Indowarta.com – Usai resmi bercerai pada tahun 2014 silam, hubunga Farhat Abbas dan Nia Daniaty sempat tidak harmonis. Keduanya diketahui memperebutkan harta Gono Gini berupa rumah senilai Rp 20 Miliar yang pernah mereka tempati bersama sama saat masih menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga: Farhat Abbas Resmi Laporkan Raffi Ahmad!

Mendekati Lebaran 2018 ini, Farhat Abbas tiba-tiba memperlihatkan kebersamaannya kembali dengan Nia Daniaty. Seperti dalam unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (13/6/2018).

Farhat Abbas nampak berpose bersama dengan Nia Daniaty di depan sebuah rumah yang tampaknya sedang direnovasi. Pengacara 41 tahun itu juga terlihat seperti merangkul mantan istrinya.

““Tidak Ada Permusuhan Yang Abadi “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ( DR HM Farhat Abbas SH MH – BOGOR ),” tulisnya di keterangan foto.

Dalam unggahan selanjutnya, Farhat Abbas juga melakukan swafoto atau selfie, sementara Nia Daniaty nampak ikut berpose di belakangnya bersama dengan wanita berhijab.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Dilaporkan Farhat Abbas Soal Penggelapan!

Fose Bareng, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Rujuk
Fose Bareng, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Rujuk ? Copyright © Liputan6

Semua orang pun bertanya-tanya ada apa dengan keduanya. Tak sedikit dari mereka yang mengira kebersamaan ini mengisyaratkan Farhat Abbas dan Nia Daniaty hendak rujuk

“Tanda2 mau rujuk lagi.. semoga,” ujar @yunus_indonesia.

“Nah gitu dong bang, akur kalau bisa rujuk lagi deh, amiin ya rabb,” sahut @adrian_van_opier.

“Asyik…kayaknya mau rujuk ya pak…bagus pak…kan ada anak di antara kalian…biar anak nya hap Belum lama ini Farhat Abbas juga mengaku kerap menghabiskan waktu bersama Nia Daniaty. Pengacara kondang tersebut tak memungkiri kalau dirinya masih sayang dengan Nia.py…kudoain ya,” kata @saudahzahra.

Baca Juga: Dipolisikan Farhat Abbas, Raffi Ahmad Terancam 6 Tahun Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY