Intip Yuk, Seperti Apa Keseruan Liburan Lebaran Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona!

0
1067
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona Icip Masakan Khas Lebaran

Indowarta.comVerrell Bramasta, pada lebaran kali ini telah mengajak kekasihnya yakni Natasha Wilona untuk merasakan suasana pada hari lebaran, meski kita ketahui jika Wilona memiliki keyakinan yang berbeda.

Diakui oleh Verrell, jika ini merupakan kali pertama kekasihnya tersebut untuk ikut berkeliling sambil mencicipi berbagai hidangan yang menjadi khas saat momen lebaran seperti ini. Wah kira-kira seperti apa ya respon dari Natasha Wilona?

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Didoakan Segera Naik Pelaminan

“Iya dia pertama kali merayakan Lebaran. dia pertama kali coba makanan-makanan kayak santan segala macam, dia suka,” ucap Verrell Bramasta saat berada di rumahnya seperti dikutip dari laman Tabloid bintang.

Copyright ©Instagram/bramastavrl

Meskipun mereka tak bepergian ke banyak tempat, namun Verrell Bramasta mengaku sangat senang sekali saat merayakan lebaran bersama dengan kekasihnya. Dan bahkan dari situ pula, WIlona bisa mengetahui bagaimana kelakukan dari Verrell pada saat ia masih kecil dulu.

Baca juga: Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Sudah Rencanakan Soal Masa Depan!

“Ya seru banget sih. Kami sebenarnya enggak ke banyak tempat, cuma ke tempat mama dan ke papa. Cuma di situ banyak cerita-cerita gitu, ya Wilona jadi tau aku pas kecil gimana. Biasanya Lebaran kumpul-kumpul gitu terus liburan,” Kata anak Venna Melinda tersebut.

Tak lupa, tradisi bagi-bagi angpao lebaran pun juga dilakukan oleh Verrell Bramasta pada saat lebaran kemarin. Namun, pada tahun ini ia tidak mendapatkan jatah angpao dari saudara, dikarenakan ia sudah memiliki penghasilan sendiri.

“Sebenarnya (berharap) lah, di mana-mana biasanya anak muda yang belum nikah kan dikasih sama tante om atau mama papa, ini enggak ada yang kasih sama sekali. Ya aku enggak mungkin minta juga kan, jadi ya udah lah,” tutup Verrell.

Baca juga: Gendong Natasha Wilona dipundak, Verrel Bramasta Dihujat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY