Baim Wong Segera Lamar Kekasih!

0
482
Copyright ©Instagram/baimwong

Acara Lamaran Baim Wong Dilakukan Pada Bulan Juli

Indowarta.comBaim Wong, aktor ganteng Tanah Air tersebut baru saja mengunggah foto kebersamaanya bareng model ternama Paula Verhoeven, foto tersebut di unggah pada akun instagram pribadi miliknya pad ahari Selasa (19/06/18) kemarin.

Kebersamaan dari keduanya ini memang bukanlah hal baru, namun komentar dari kedua sahabatnya yakni Chicco Jerikho beserta Wulan Guritno menjadikan kedekatan mereka sebuah kabar terbaru.

Baca juga: Saat Baim Wong ‘Bikin Malu’ di Nikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino!

Pada komentar postingan Baim Wong ini, Chicco meminta maaf Karena dirinya tidak bisa hadir dalam acara lamaran Baim yang kabarnya akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang.

“Juli lamaran gue nggak bisa dateng brook… Sorry @baimwong @paula_verhoeven” tulis mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut.

Copyright ©Instagram/baimwong

Dan komentar dari Chicco itu pun juga disambar oleh artis senior Wulan Guritno, yang juga terkejut karena acara lamaran Baim Wong ini diadakan lebih awal dari rencana sebelumnya.

Baca juga: Dari Vebby Palwinta, Baim Wong Dekati Salmafina Khairunnisa!

“@chicco.jerikho hah jadinya juli kok dimajuin katanya agustus gimana sih @baimwong juli kan gw ke eropa,” komentar Wulan dibarengi dengan emoji menangis.

Lalu seperti dikutip dari laman Kompas, saat dihubungi Baim Wong pun memberikan jawaban singkat mengenai rencana pertunanagnya tersebut. Dan ia pun juga meminta do’a agar diberikan kelancaran untuk acara lamarannya tersebut.

“Bulan pastinya iya, di satu atau dua bulan lagi. Doain ya,” ucap actor yang baru saja mendapatkan gelar Presiden Jomblo Indonesia tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Baim Wong ini sempat menjalin asmara dengan aktris muda cantik Vebby Palwinta beberapa waktu lalu, dan bahkan ia sempat ingin melamarnya. Namun hubungan mereka berdua pun kandas sehingga rencana tersebut pun gagal.

Baca juga: Baim Wong Akhirnya Ungkap Sosok Pacar Baru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY