Berlibur ke Singapura, Celana Ketat Olla Ramlan Jadi Sorotan!

0
496
Copyright ©Instagram/ollaramlanaufar

Olla Ramlan Ditegur Netizen Soal Celana Terlalu Ketat

Indowarta.com – Pada lebaran kali ini, aktris cantik Olla Ramlan bersama dengan keluarganya telah liburan di Singapura, sebelumnya mereka merayakan lebaran dikampung halaman sebelum berangkat liburan.

Dalam liburan keluar negeri ini, Olla Ramlan pun tak lupa mengajak anak-anak mereka, sehingga acara liburan pun semakin meriah. Dan hal ini bisa terlihat dari postingan terbaru Olla di Instagram pribadinya.

Baca juga: Video Ciuman Olla Ramlan dan Suami yang Bikin Baper!

Dalam postingan tersebut, Nampak Olla bersama dengan suami dan anak-anaknya sedang berpose di depan sebuah took brand ternama dunia. Keluarga kecil ini Nampak terlihat begitu bahagia dan harmonis, dan dalam postingan tersebut Olla memberikan caption sebuah emoji bergambar hati.

Copyright ©Instagram/ollaramlanaufar

Melihat postingan tersebut, Olla Ramlan pun mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang mengetahuinya. Banyak yang memuji keharmonisan dari keluarga Olla dengan Aufar Hutapea tersebut.

Baca juga: Envy Lihat Tubuh Langsing Olla Ramlan, Ashanty: Aku Benci Kamu!

Tak hanya itu saja, ada pula netizen yang malah salah focus dengan penampilan Olla dalam foto tersebut. Saat itu, Olla Nampak terlihat mengenakan celana yang begitu ketat saat melakukan liburan.

Dan karena hal itu, Olla Ramlan pun mendapat teguran dari netizen. Uniknya, jika biasanya netizen itu memberikan komentar pedas, namun kali ini mereka hanya memberikan teguran. Netizen ini mengingatkan dengan cara sopan soal penampilan Olla yang terlalu ketat, sehingga lekuk tubuhnya terlihat begitu jelas.

“Aku suka liat mamy olla bahagia and syaantiiikkkk…tapi mamy kalau bisa bajunya jgn yg ketat2 ya keliatan lekuk2nya kalau bisa bajunya yg aga tertutup dan longgar sedikit…love u mamy olla. jgn tersinggung ya mom,” tegur netizen.

“Rada neplak bu olla celananya ketat.. maaf baju nya kurang panjang..,” Tambah netizen lain.

“Mamy cantik banget tapi maaf celananya terlalu ketat baiknya pakai kos yang lebih panjang biar tertutup . sukses mamy dan kel,” timpa netizen.

Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Ayahanda Pegang Pipi Olla Ramlan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY