Baim Wong Beberkan Rencana Pernikahanya dengan kekasih!

0
551
Copyright ©Tabloidbintang

Pernikahan Baim Wong Akan Dilakukan Akhir Tahun Ini

Indowarta.com – Actor ganteng Baim Wong telah ditemui di sela-sela syuting sebuah sinetron terbarunya yang berada di kawasan Cimanggis, depok, Jawa Barat pad ahari Rabu (20/06/18) kemarin.

Baim Wong saat itu bercerita mengenai rencana pernikahanya dengan seorang model cantik yang memiliki nama Paula Verhoeven. Paula sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupannya, karena memang mereka sudah berteman sejak lama.

Baca juga: Baim Wong Akhirnya Ungkap Sosok Pacar Baru

Dengan begini, maka Baim bakal segera melepaskan predikat sebagai Presiden Jomblo Indonesia, karena dia bakalan segera menikahi model cantik Paula Verhoeven tersebut.

Baim Wong pun juga mengungkapkan tentang alasan dirinya mantap untuk melepas masa lajang bersama dengan Paula. Selain memiliki paras  yang begitu cantik, Baim juga menyebutkan jika Paula memiliki sosok yang rendah hati.

Copyright ©Tabloidbintang

“Yang bikin mantap itu, dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong. Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu, tidak membuat dia salah arah,” kata Baim dikutip dari laman Tabloidbintang.

Baca juga: Saat Baim Wong ‘Bikin Malu’ di Nikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino!

Mantan Kekasih Marshanda ini juga mengatakan, juga Paula ini sangat mengetahui apa yang baik dan juga tidak untuk dirinya pribadi. Maka dari itu, Baim pun diingatkan oleh teman-temanya agar tidak bermain-main dengan hubunganya bersama Paula.

“Jadi ketika saya baru mengenal dia pun  saya diwanti-wanti sama teman-teman  yang mengenalkan saya sama dia, yaitu Teuku Zacky sama Ilmira. Dia (Paula) orang baik, jangan aneh-aneh katanya,” tambah Baim.

Menurut Baim, kehadiran dari Paula dalam kehidupanya merupakan buah dari doa yang selalu ia panjatkan selama ini. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Baim juga percata jika Paula juga bisa diajak bekerjasama dalam mencapai surga.

Rencananya sendiri, Baim Wong bakal melamar Paula pada 21 Juli 2018 mendatang. Dan jika tidak ada halangan, mereka bakal menikah pada bulan Desember atau Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Baim Wong Segera Lamar Kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY