Ini Lho Bayaran Artis Endorse yang Promo di Instagram!

0
751
Copyright ©Selebupdate

Bayaran Artis Endorse Instagram Bisa Sampai Rp 25 juta

Indowarta.com – Selain sudah terkenal di Instagram berkat foto yang mereka unggah dan jumlah followersnya yang mencapai ratusan ribu hingga jutaan, para selebgram ini seolah juga memiliki pekerjaan baru selain kesibukannya memposting foto keseharian di sosial media.

Mereka ini kerap kali mendapat tawaran berupa endorsement dari para pemilik usaha online, dimana mereka ingin mempromosikan produknya melalui para selebgram tersebut. Lalu kira-kira berapa ya Bayaran Artis Endorse di Instagram tersebut?

Baca juga: Heboh Soal transgender, DJ Butterfly Pamerkan Bukti Dia Wanita Tulen di Instagram!

Untuk jasa promosi tersebut memang tidak gratis ya, para pemilik toko diharuskan membayar sejumlah uang kepada artis tersebut ataupun manajemennya sebelum melakukan promosi. Hal ini sebagai imbalan karena telah ikut mempromosikan produk mereka. Biasanya untuk Bayaran Artis Endorse di Instagram ini berbeda-beda setiap orang.

Copyright ©Selebupdate

Dalam bisnis online shop, banyak para pelaku usaha ini mengendorse para artis dengan memberikan beberapa produk mereka secara gratis dan juga sejumlah uang, sebagai balasannya sang artis haruslah melakukan share serta merekomendasikan toko dari pemilik online shop tersebut di instagram.

Baca juga: Curhatan Dylan Sada di Instagram Soal Kekerasan dari Pasangan!

Untuk Bayaran Artis Endorse di Instagram ini pastinya beragam, terlebih jika endorsement tersebut dikelola oleh sebuah agen professional. Sebut saja seperti pada artis papan Nabila Syakieb, Tyas Mirasih, Ayu Ting Ting, hingga Shandy Aulia. Untuk fee endorsement bisa mulai Rp 50 ribu hingag Rp 25 juta.

Dari salah satu sumber menyebutkan, jika salah seorang artis yang memiliki jumlah followers yang mencapai 8 juta, maka untuk tarif pasang endorse tersebut dikisaran angka Rp  8 juta juga. Foto endorse ini akan disimpan selama 2 minggu di akun instagram artis tersebut, dan yang harus diperhatikan jika artis tidak menerima barang tiruan maupun bikini.

Baca juga: Suzy Bae Digugat Oleh Studio Foto Karena Unggahan Instagram

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY