Ngeri, Selena Gomez Hisap Bola Mata Hingga Lakukan Mutilasi!

0
991
Copyright ©Instagram/selenagomez

Selena Gomez Garap Film Baru Bergenre Horor

Indowarta.comSelena Gomez, penyanyi cantik ini siap untuk kembali turun ke dunia acting. Belum lama ini ia kembali melakukan kerja sama dengan sutradara asal Kanada, yakni Petra Collins.

Kali ini, Selena bakal bekerjasama untuk berperan dalam film horror berjudul ‘A Love Story’. Film tersebut dibuat untuk format platform video instagram atau biasa disebut dengan IGTV.

Baca juga: Break dengan Selena Gomez, Justin Bieber Gandeng Model Cantik!

Sebelumnya, Petra sendiri pernah bekerjasama dengan Selena Gomez dalam menggarap dua video music dari penyanyi cantik itu. Diantaranya adalah ‘Bad Liar’ dan juga ‘Fetish’ yang baru-baru ini dirilis.

Copyright ©Youtube

Sebelum resmi dirilis, terlebih dahulu Petra membagikan serangkaian trailer dari film ‘A love Story’ karyanya melalui akun instagram. Dalam salah satu adegan yang diposting, Nampak saat itu Selena sedang berendam disebuah bak mandi penuh dengan air berwarna hijau.

Baca juga: Ulang Tahun, Justin Bieber Hanya Ingin Habiskan Waktu dengan Selena Gomez!

Dalam adegannya, Nampak beberapa kali Selena Gomez memegang potongan wajah manusia. Tak cukup sampai disitu saja, bahkan selena juga sempat menghisap bola mata, serta ia juga mencukur bulu kaki dengan pisai dan berbaring santai di kaki seorang wanita yang memiliki wajah dari potongan jari.

Dan bahkan beberapa potongan jari juga Nampak menghiasi sudut rumah yang dihuni oleh Selena. Dalam beberapa adegan, mantan kekasi Justin Bieber tersebut juga Nampak menggunakan lensa kontak sehingga membuat tampilannya begitu menyeramkan.

Bahkan Selena Gomez juga Nampak memuntahkan beberapa gigi di tanganya.  Dikutip dari laman wowkeren, sebelumnya Petra Collins dan Selena sudah berdiskusi untuk menggarap film horror, hal ini didasari kecintaan keduanya dengan genre film tersebut.

Baca juga: Tak Ragu Donorkan Ginjal Untuk Selena Gomez, Bukti Rasa Cinta Dari The Weeknd

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY