Kata Pakar Telematika Soal Video Hot Mirip Aura Kasih!

0
2008
Copyright ©Instagram/aurakasih

Pemeran Video Hot Tersebut Lebih Berisi dari Aura Kasih

Indowarta.com – Saat ini, dunia maya sedang dihebohkan soal video hot yang diduga Aura Kasih sebagai pemeran wanitanya. Dan karena hal itu, seorang pakar IT dan Telematika pun memberikan tanggapannya.

Adalah Abimanyu Wachjoewidayat yang sempat ragu mengenai video hot yang tengah dibicarakan oleh netizen tersebut. Dan kini ia pun memberikan penjelasan soal perbedaan bentuk fisik dari wanita dalam video itu.

Baca juga: Cerita yang dialami Aura Kasih Saat Syuting Film Keluarga Tak Kasat Mata!

Menurut Abimanyu, Aura Kasih dan wanita dalam video tersebut memiliki ukuran fisik yang berbeda. Dalam video tersebut, Nampak jika si wanita ini lebih berisi, serta ada lipatan lemak dibagian perut dari pemeran wanita ini.

Copyright ©Instagram/aurakasih

“Hidung, leher sama badannya, badannya lebih gede dari dia (Aura Kasih). Mungkin itu yang membedakan jauh kalau itu Aura Kasih. Badannya berlipat. Hidungnya Aura Kasih itu tirus, ada beberapa foto dia kan kalau bergaya rada dangak. Kalau kita perhatiin hidungnya dia bangir, ke atas. Nah kalau ini hidungnya melebar.” kata Abimanyu dikutip dari laman Wowkeren.

Baca juga: Komentar Aura Kasih Soal Putus dengan Pacar Bule!

Abimanyu juga membahas hal lain yang terdapat pada Aura dan tidak dimiliki oleh wanita yang ada dalam video hot tersebut yakni pada bagian wajahnya.

“Mukanya mirip, profil mukanya kayak Aura Kasih. Kalau detail itu nggak, beda. Lehernya Aura Kasih ada kayak jakunnya tajem, ini nggak kelihatan,” tambah Abimanyu.

Sebelumnya, Aura sempat menertawakan mengenai isu miring tentang video hot yang mirip dengan dirinya tersebut. Namun Aura sendiri juga tak menampik jika dirinya juga sempat ikutan menonton video yang telah heboh di dunia maya ini.

Tentu ini bukanlah hal baru ya, dimana pada tahun 2010 silam Aura Kasih juga digosipkan memiliki video hot bersama Ariel Noah. Namun hingga kini rumor tersebut tak terbukti kebenarannya.

Baca juga: Netizen Geger Video Hot Mirip Aura Kasih, Asli kah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY